Musyawarah Besar Forwana Kabupaten Solok Akan Digelar Rabu Ini

0
443

Syamsul Azwar

 

 

SOLOK, JN–    Kalau tidak ada aral melintang, besok Rabu (Hari ini/Red), akan digelar Musyawarah Besar Forum Wali Nagari  (FWN) Sekabupaten Solok atau Forwana,  bertempat di Aula Kantor DPMN, Komplek Perkantoran Bupati Solok, Arosuka.

“Isyaallah acara Mubes Forwana Sekabupaten Solok besok akan dibuka oleh Bapak Bupati Solok dan dihadiri oleh Seluruh Walinagari seKabupaten Solok serta Ketua DPRD. Agendanya adalah untuk membahas masalah-masalah yang dihadapi oleh Forwana dan hal lainnya,” jelas Ketua Forum Wali Nagari Kabupaten Solok, Syamsul Azwar, Selasa (14/3) di Arosuka.

Ditambahkan Syamsul Azwar, pihaknya sudah hampir tiga Tahun memimpn Forwana dan kedepannya dirinya ingin melihat Forwana tetap kompak dan selalu berkoordinasi dengan setiap masalah yang dihadapi oleh anggota termasuk bagaimana menciptakan hubungan yang harmonis dengan BMN Nagari. “Kalau dengan bersama, masalah yang dihadapi akan bisa kita atasi dan kita bisa saling memecahkan masalah dengan rekan-rekan sesama walinagari,” jelas Syamsul Azwar (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here