Medison Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Sumpah Pemuda di Lingkup Pemkab Solok


SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Medison S.Sos, M.Si, menjadi Inspektur Upacara Sumpah Pemuda di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Jumat (28/10)


Turut menghadiri acara tersebut Asisten lll, Editiawarman S.Sos., M.Si, kepala OPD, pimpinan organisasi, Kabidpora, Mawardi, M, S.Pd, MM, Ketua KNPI Kab.Solok, Arif Firman Bachtas SH.MH, oranganisasi pemuda, Beserta Tamu Udangan Lainya.
Medison dalam sambutannya, menyampaukan salam sejahtera bagi kita semua dan salam untuk kita semua.
 “Saat ini kita semua  bersama melakukan hari sumpah pemuda yang ke 94. Untuk itu, jadilah pemuda yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,”  ungkap Medison.
Setiap tanggal 28 Oktober memberikan pembelajaran untuk kita agar saling menghormati berbagai suku, ras, dan agama “peringatan hari sumpah pemuda ini merupakan hari yang sanggat penting, untuk kita bersama dalam mewujudkan kejayaan kita.


Sementara tema dari hari sumpah pemuda saat ini adalah ‘Bersatu bangun bangsa tema ini memberikan pesan mendalam untuk para pemuda Indonesia dan menjadi kesatuan untuk melakukan pembangunan.
Ditambahkan Medison, Pemuda- pemuda hari ini adalah tokoh tokoh yang akan berperan di masa mendatang, upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda menjadi pemuda yang aktif, kolaboratif agar pemuda dapat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan,” papar Medison.

Baca Juga :
Refleksi Kepemimpinan Bupati Solok H. Epyardi Asda Pada Tahun 2022 dan Nonton Bareng Final Piala Dunia

Pemuda Indonesia terdapat optimisme yang penuh harapan dan menghadapi tantangan yang tidak ringan.

Baca Juga :
Butuh Sumbangan Dari Donatur, Yayasan Sarbainah Bangun Mushalla Darul Mubaraqah 


 Medison juga berharap pemuda pemuda Indonesia menjadi pemuda yang tangguh, berprestasi, dan menjadi pemuda yang dapat di banggakan nantinya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.