Solok Raya

Medison Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Sumpah Pemuda di Lingkup Pemkab Solok

×

Medison Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Sumpah Pemuda di Lingkup Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Medison S.Sos, M.Si, menjadi Inspektur Upacara Sumpah Pemuda di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Jumat (28/10)


Turut menghadiri acara tersebut Asisten lll, Editiawarman S.Sos., M.Si, kepala OPD, pimpinan organisasi, Kabidpora, Mawardi, M, S.Pd, MM, Ketua KNPI Kab.Solok, Arif Firman Bachtas SH.MH, oranganisasi pemuda, Beserta Tamu Udangan Lainya.
Medison dalam sambutannya, menyampaukan salam sejahtera bagi kita semua dan salam untuk kita semua.
Ā “Saat ini kita semuaĀ  bersama melakukan hari sumpah pemuda yang ke 94. Untuk itu, jadilah pemuda yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,”Ā  ungkap Medison.
Setiap tanggal 28 Oktober memberikan pembelajaran untuk kita agar saling menghormati berbagai suku, ras, dan agama ā€œperingatan hari sumpah pemuda ini merupakan hari yang sanggat penting, untuk kita bersama dalam mewujudkan kejayaan kita.

Baca Juga :
Pemerintah Kabupaten Solok BahasĀ  KUA dan PPAS Tahun Anggan 2022 Bersama DPRD


Sementara tema dari hari sumpah pemuda saat ini adalah ‘Bersatu bangun bangsa tema ini memberikan pesan mendalam untuk para pemuda Indonesia dan menjadi kesatuan untuk melakukan pembangunan.
Ditambahkan Medison, Pemuda- pemuda hari ini adalah tokoh tokoh yang akan berperan di masa mendatang, upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda menjadi pemuda yang aktif, kolaboratif agar pemuda dapat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan,” papar Medison.

Baca Juga :
Gubernur Mahyeldi Tunjuk Heri Nofiardi Sebagai Penjabat (Pj) Bupati Solok

Pemuda Indonesia terdapat optimisme yang penuh harapan dan menghadapi tantangan yang tidak ringan.


 Medison juga berharap pemuda pemuda Indonesia menjadi pemuda yang tangguh, berprestasi, dan menjadi pemuda yang dapat di banggakan nantinya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.