Lomba Bermain Peran, Pokja TP PKK Kabupaten Solok Tampil Dengan Maksimal


SOLOK, JN- Pokja I TP PKK Kabupaten Solok, tampilmaxsimal pafa Jambore Kader PKK Berprestasi Ke – XIX Tingkat Provinsi yang berlangsung di Lubuk Basung, 


 dengan membawakan drama yang berjudul “ Stop Pelecehan Pada Anak“.
Pkja 1 PKK Kabupaten Solok tampil maksimal dalam lomba bermain peran Pola Asuh Anak di Era Digital tersebut pada, Senin (18/07). 

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP yang ikut menyaksikan penampilan tersebut turut mengapsresiasi Kepada Kader Pokja I TP PKK Kabupaten Solok karna telah tampil maksimal dan berhasil mendalami karakter yang dimainkan. 

Baca Juga :
Pangdam 1 Bukit Barisan Bersilaturrahmi Dengan Bupati Solok di Chinangkiak Dream Park


 Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP mengatakan walaupun ada sedikit ada gangguan pada sound sistem itu tidak akan mengurangi semangat dan keterampilan para kader pokja I dalam memainkan peran. 
Ny. Emiko Epyardi Asda berharap dalam lomba bermain peran ini Kabupaten Solok mendapatkan juara 1 dan mampu mempertahankan juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi pada tahun ini. 


“Semiga pada Jambore Kader PKK Berprestasi Ke – XIX Tingkat Provinsi tahun ini kita bisa tampil sebagai juara umum lagi,” harap Ny. Emiko Epyardi Asda (jn01/vivo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.