Solok Raya

Lomba Bermain Peran, Pokja TP PKK Kabupaten Solok Tampil Dengan Maksimal

×

Lomba Bermain Peran, Pokja TP PKK Kabupaten Solok Tampil Dengan Maksimal

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Pokja I TP PKK Kabupaten Solok, tampilmaxsimal pafa Jambore Kader PKK Berprestasi Ke – XIX Tingkat Provinsi yang berlangsung di Lubuk Basung, 


 dengan membawakan drama yang berjudul “ Stop Pelecehan Pada Anak“.
Pkja 1 PKK Kabupaten Solok tampil maksimal dalam lomba bermain peran Pola Asuh Anak di Era Digital tersebut pada, Senin (18/07). 

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP yang ikut menyaksikan penampilan tersebut turut mengapsresiasi Kepada Kader Pokja I TP PKK Kabupaten Solok karna telah tampil maksimal dan berhasil mendalami karakter yang dimainkan. 

Baca Juga :
KPK RI Menilai, Indeks Penilaian Integritas Kabupaten Solok tahun 2023 Terbaik di Sumbar


 Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP mengatakan walaupun ada sedikit ada gangguan pada sound sistem itu tidak akan mengurangi semangat dan keterampilan para kader pokja I dalam memainkan peran. 
Ny. Emiko Epyardi Asda berharap dalam lomba bermain peran ini Kabupaten Solok mendapatkan juara 1 dan mampu mempertahankan juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi pada tahun ini. 

Baca Juga :
Puskesmas Alahan Panjang Adakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan


“Semiga pada Jambore Kader PKK Berprestasi Ke – XIX Tingkat Provinsi tahun ini kita bisa tampil sebagai juara umum lagi,” harap Ny. Emiko Epyardi Asda (jn01/vivo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.