KORPRI Kabupaten Solok Gelar Muskab ke-IV

0
708

SOLOK, JN– Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Solok, hari Selasa (14/11), menggelar acara Musyawarah KORPRI Kabupaten Solok ke IV, bertempat di Ruang Pelangi Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Acara yang dibuka Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, juga dihadiri oleh, Ketua Kopri provinsi Sumatera Barat, Ir. Abdul Hamid, Sekda Kabupaten Solok, H. Aswirman, SE, MM, Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, Editiawarman, S.Sos. M.Si, Ketua Korpri Kabupaten Solok, H. M. Saleh, SH. MM, Ketua GOW Kabupaten Solok, Ny. Dahlia Yulfadri Nurdin, para Kepala OPD beserta Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, Editiawarman, S.Sos. M.Si, dalam laporannya menyampaikan bahwa Musyawarah Korpri Kabupaten Solok yang ke IV ini, berujuan untuk menciptakan organisasi yang sehat dan dinamis serta berdaya guna dan berhasil guna. Tujuan dari Muskab Korpri ini adalah untuk mewujudkan organisasi yang kuat, berwibawa, dan mencakup seluruh tingkat kepengurusan serta membangun solidaritas dana dan solidaritas pegawai republik Indonesia sebagai perekat dan pemersatu bangsa dan negara dan juga untuk mewujudkan kesejahteraan, penghargaan, pengayoman dan perlindungan hukum untuk meningkatkan harkat dan martabat negara.

Sementara Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH dalam arahannya menyampaikan bahawa sesuai KORPRI harus kuat, berwibawa dan mencakup seluruh tingkat kepengurusan, membangun solidaritas dan solidaritas pegawai republik Indonesia sebagai perekat dan alat pemersatu bangsa dan negara untuk mewujudkan kesejahteraan, penghargaan, pengayoman dan perlindungan hukum, meningkatkan harkat dan martabat para anggota. “Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia, Kabupaten Solok yang ke IV adalah momentum kebangkitan Korpri Kabupaten Solok untuk dapat lebih berdaya guna dalam memajukan organisasi Korpri dalam menyelengarakan fungsi dan tugasnya,” harap Yulfadri Nurdin. Dalam Muskab Korpri ini, Wabub berharap kepada seluruh peserta agar dalam memberikan hak suaranya untuk memilih dewan pengurus, benar-benar memperhatikan orag yang mau memajukan organisasi.

“Kedepannya, saya berpesan kepada dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Solok, untuk menjadi lebih professional dan kepada ketua dan pengurus baru yang terpilih diharapkan nantinya dapat bekerjasama bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program kerja dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Solok yang kita cintai ini kearah yang lebih baik,” pungkas Yulfadri Nurdin (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here