Keluarga Besar Kantor BKPSDM Gelar Acara Halal bi Halal

0
108

SOLOK, JN- Keluarga besar Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok, hari Jum’at (14/6), menggelar acara halal bi halal, bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Solok di Arosuka.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM, Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Kepala Disdikpora Kabupaten Solok, Zulkisar,
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Nasripul Romika, Kepala DPMPTSPNAKER, Erizal, Kepala Diskoperindag, Eva Nasri, Kasat Pol PP dan Damkar, Efriyadi, Kepala BKPSDM, Ferisnovel beserta seluruh jajaran di dinas BKPSDM.

Kepala BKPSDM, Ferisnovel dalam sambutannya menyebutkan bahwa acara halal bi halal ini bertujuan untuk kembali mempererat tali silaturrahmi antar sesama pegawai di lingkup kantor BKPSDM, sekaligus perpisahan dengan salah satu pegawai BKPSDM yang akan pensiun yakni Bapak Drs. Fauzi B.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal, dalam arahannya merasa bangga karena banyak dinas yang melaksanakan kegiatan halal bi halal guna menunjang silaturrahmi antar sesama pegawai di lingkup kerja masing-masing.

“Mari kita bentuk karakter yang jauh lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam bekerja dan terus menjalin tali silaturrahmi antar sesama, ” jelas H. Gusmal.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada pegawai di dinas BKPSDM untuk tetap menjalankan ibadah-ibadah sunnah yang telah biasa kita laksanakan selama bulan ramadhan lalu.

“Mari terua jalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi, sebab BKPSDM ini akan selalu berhubungan dengan seluruh pegawai dan instansi yang ada di Kabupaten Solok,” sebut H. Gusmal.

Bupati juga berpesan agar BKPSDM selalu bijak dalam mengambil keputusan di lingkup pemerintah Kabupaten Solok serta tingkatkan loyalitas kerja.

“Berikan pelayanan yang baik dan maksimal bagi seluruh pegawai yang ada di Pemerintahan Kabupaten Solok,” ujar H. Gusmal.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Bapak Fauzi atas pengabdian selama menjadi pegawai di pemerintahan Kabupaten Solok, serta berpesan agar beliau dapat terus mengabdi dan produktif di tengah-tengah masyarakat (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda