Kapolsek Lembang Jaya Disertijabkan Dari Joni Isnandar Kepada Iptu Roni Surya Putra

0
90

SOLOK, JN-Kapolsek Lembang Jaya, hari Senin (1/7), diserahterimakan dari Iptu Roni Surya kepada Iptu Joni Isnandar. Acara sertijab dipimpin oleh kegiatan Kapolres Solok, AKBP ferry Irawan, S. Ik, bertempat di Mapolres Solok.
Selain jabatan Kapolsek Lembang Jaya, juga diserahterimakan Kasat Binmas dari AKP Jumadi kepada Iptu Joni Isnandar.
Pada acara tetsebut, juga dilaksanakan kegiatan pelantikan kenaikan pangkat personil Polres Solok periode 1 Juli 2019 di lapangan apel mako Polres Solok.
Kegiatan sertijab dan pelantikan kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh Pleton PJU beserta Kapolsek dan perwira staf, Pleton personil Polres Solok, Pleton personil Polsek sejajaran Polres Solok, Pleton personil naik pangkat dan Pleton Bhayangkari cabang Solok.

Adapun dlm kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan sesuai dengan Kep/20/VI/2019.

Kegiatan kenaikan pangkat personil Polres Solok tersebut dilaksanakan sesuai dengan keputusan Kapolres Solok dengan Kep/19/VI/Ren.4.1.5/2019 dan personil Polres Solok yang dilantik sebanyak 32 orang personil.
“Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru, ” sebut AKBP ferry Irawan.
Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok yang didampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan S.Ik kepada pejabat yg dilantik dan kepada personil kenaikkan pangkat serta dilanjutkan ucapan selamat dari PJU Polres Solok dan seluruh personil Polres dsn Polsek sejajaran Polres Solok.

Kegiatan sertijab dan pelantikan kenaikkan pangkat periode 1 Juli 2019 tersebut berakhir sekira pkl 11.00 wib situasi terdapat aman dan tertib (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda