Kapolres Solok Hadiri Acara Binrohtal Bersama Santri Ponpes M. Natsir Alahan Panjang

0
172

SOLOK, JN– Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho.SH.S.I.K,M.S.I, hari Kamis (12/11), menghadiri sekaligus menbuka acara Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal), dalam rangka Meningkatkan Iman dan Taqwa Personil Polres Solok.


Acara digelar  bertempat di Aula Bhayangkari Polres Solok, dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa Personil Polres Solok.
Selain Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.SH.S.I.K,M.S.I, tampak hadir antara lain Waka Polres Solok Kompol Yuswawi SH, Para Kabag sejajaran Polres Solok, Para Kasat sejajaran Polres Solok, Perwira Staf Polres Solok, Personil Polres Solok, Santri Pondok Pesantren Mohammad Natsir Alahan Panjang Kec. Lembah Gumanti Kabupaten Solok putra-putri sebanyak 31 orang.


Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.SH.S.I.K,M.S.I, dalam sambutannya mengucapan Rasa Syukur dari Kapolres Solok sampai saat ini melaksanakan Tugas di Polres Solok diberi Kesehatan bersama Keluarga besar Polres Solok dan Kelancaran dalam bertugas oleh Allah SWT.Kapolres juga meminta do’a anak yatim agar beliau diberi kemudahan dalam rezeki dan bertugas.
Kapolres juga berharap semua elemen masyarakat ikut mensukseskan Pilkada tahun 2020.
“Pilkada Serentak Tahun 2020 adalah Pilkada Badunsanak Kab Solok Tahun 2020 semoga dalam Tahapan Kampanye Pilkada Kabupaten Solok selalu keadaan aman dan tertib sampai Pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” harap AKBP Azhar Nugroho.SH.
Semenrara Ceramah Agama disampaikan oleh Ustadz Muhammad Nafas S.Pdi dengan Agenda  Membantu anak Yatim dengan harta yang dimiliki.

“Kita Umat Islam wajib memperhatikan anak yatim dan tetangga yang berada di sekeliling kita yang tidak mampu,” terang Ustadz Muhammad Nafas S.Pdi.

Pihaknya berpesan bantulah anak yatim dengan harta yabg kita miliki.”Memberi dalam bentuk apapun kepada anak yatim dengan mengeluarkan harta yang dimiliki tidak akan mengurangi harta yang ada,” terang Ustadz Muhammad Nafas S.Pdi.

Menurutnya, harta yg kita dapatkan akan ditanya oleh Allah SWT kemana harta tersebut dipergunakan di akhirat nanti. Untuk itu perlunya kita mengeluarkan harta / berzakat maka kita sudah mengeluarkan hak orang lain.


Acara dilanjutkan dengan tali asih Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.SH.S.I.K, M.S.I kepada Santri Pondok Pesantren Mohammad Natsir Alahan Panjang (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here