Solok Raya

Kapolres Solok Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Awak Media


SOLOK, JN- Polres Solok mengundang anak-anak yatim dan purnawirawan Polri untuk bersyukur kepada Allah Swt dengan berbuka puasa bersama.


Selain itu, mereka mendapatkan santunan, dalam kegiatan buka bersama Kapolres dengan awak media dan purnawirawan serta warakawuri Polri yang digelar di Mapolres Arosuka, Sabtu Minggu (23/4).
Buka bersama ini digelar di Gedung Bhayangkari Polres Solok, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, yang ke-43.
Dalam sambutannya, Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, mengatakan sebagai umat beragama selayaknya patut memajatkan syukur atas segala nikmat, salah satunya saling berbagi dengan sesama.


”Momen untuk mengucapkan rasa syukur, dengan mengajak anak yatim berbuka puasa bersama dan menyantuninya. Semoga perhatian ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya,” ungkap AKBP Apri Wibowo.
Selain menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan awak media yang selama ini telah memberikan kontribusi, berperan dalam mendukung tugas Polri maupun Purwaniwaran / Warakawuri sebagai sesepuh.
Kapolres menegaskan dalam setiap kegiatan kepolisian harus berangkat dari Hati Nurani. Sekecil apapun dan sebisa kita lakukan dengan baik dan benar, sehingga benar benar memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu sebelum berbuka puasa, digelar tausiah dan dilanjutkan dengan berbuka serta Sholat Maghrib berjamaah.Kemudian pemotongan kue ultah dari Kapolres serta ucapan selamat Hari lahir dari para tamu dan jajaran Polres.


Dalam tausyiahnya ustad mengapresiasi upaya jajaran Polres Solok yang selalu bersilaturahmi dengan seluruh unsur dan elemen masyarakat tidak terkecuali para awak media.
Menurutnya meski diwilayah Solok belum terindikasi, namun pihaknya mengajak agar bersama tidak mudah diadu domba dalam menghadapi ancaman radikalisme.


Jangan sampai kita mau dipecah belah. Insya Allah dengan kondisi demikian, wilayah Solok akan aman dan kondusif karena semua pihak sudah kompak dan bersatu padu.


Tampak hadir pada buka bersama tersebut yakni Wakapolres Solok, Kompol Irwanzani, Para Kabag dan Kadat, para Kapolsek, para perwira dan ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Solok (wandy)

Exit mobile version