Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo Dekat Dengan Media dan Suka Masakan Solok

SOLOK, JN- Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo,, S. Ik, mengaku menyukai masakan Khas Minang, seperti rendang dengan beras Soloknya.


“Beras Solok rasanya enak, apalagi dimakan dengan rendang,” sebut AKBP Apri Wibowo, Kamis (22/9), saat berbincang dengan Koran Padang.
Mantan Kapolres Padang Panjang yang resmi menjabat Kapolres Solok sejak tanggal 21 Agustus Tahun 2021 ini, juga dikenal ramah Kepad awak media. Dalam perbincangan dengan media ini, AKBP Apri Wibowo berpesan agar masyarakat menjahui perbuatan melanggar hukum, seperti judi, narkoba dan lainnya.


“Intinya, kita harus berbuat benar maka kita jangan sampai melanggar hukum agar tidak berurusan dengan hukum,,” timpal AKBP Apri Wibowo.
Apalagi saat ini menurut Kapolres, Bapak Kapolda menyatakan sikap sangat memusuhi segala bentuk Narkoba dan judi. Untuk itu, AKBP Apri Wibowo mewanti-wanti agar warga Kabupaten Solok menjahui perbuatan tersebut.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Jemput Bola, Serahkan Proposal Pembangunan ke Bappenas Republik Indonesia

Disinggung dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolres AKBP Apri Wibowo mengaku ikut prihatin dengan kondisi tersebut.
“Yang pasti yang akan terkena dampaknya secara langsung adalah wong cilik atau masyarakat kecil. Kita dari Polres hingga Polsek merasakan hal tersebut. Sehingga kita ikut membantu masyarakat dengan memberikan sembako. Dan hingga saat ini sudah lebih dari 1000 paket yang kita serahkan,” papar AKBP Apri Wibowo.


Disebutkannya, penyerahan Sembako kepada masrakat kurang mampu tersebut, juga melalui Kapolsek masing-masing wilayah yang diserahkan ke masyarakat kurang mampu, termasuk tukang ojek dan sopir angkot dan panti asuhan.
Polres Solok juga akan terus berbagi hingga kondisi bisa nirmal kembali (wandy)

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Kukuhkan Pengurus Dekranasda Kabupaten Solok Priode 2021-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.