Kapolres Arosuka, Ketua Pengadilan Kotobaru dan Dandim 0309 Solok Diserah Terimakan

0
569

SOLOK, JN– Tiga orang pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Solok, hari Selasa sore (12/12), diserah terimakan, bertempat di Ruang Pelangi Kantor Bupati Solok

Acara sertijab ketiga pejabat tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, Sekda Kabupaten Solok, H.Aswirman,  Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, SE, MM,  Kajari Solok, Aliansyah, Ketua Pengadilan Agama Koto Baru, serta Kepala OPD, Camat, Walingari yang ada di Kabupaten Solok.

Ketiga pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah tersebut adalah Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, dari pejabat lama, Tri Rachmat Senti Janta kepada Pejabat Baru, Purnomo Hadiarto. Selanjutnya sertijab  Dandim 0309 Solok dari Letkol Inf. Irwan Harjatmono, kepada Letkol. Arhanud. Priyono Iswahyudi dan Sertijab Kapolres Arosuka dari AKBP Reh Ngenana kepada AKBP Ferry Irawan, S.Ik.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama baik Ketua Pengadilan Negeri, Damdin 0309 dan Kapolres Arosuka yang lama atas dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru. Wabub juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. “Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Solok, mengajak seluruh aparatur pemerintahan, baik pemerintah daerah maupun aparatur pusat yang ada di daerah khususnya PN Koto Baru untuk bersama-sama membangun komitmen yang kuat dan saling mendukung program dan kebijakan pemerintah serta menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Yulfadri Nurdin.

Acara pisah sambut kali ini menurut Wabub Solok, Yulfadri Nurdin, sangat spesial sekali karena tidak hanya ketua Pengadilan Negeri Koto Baru saja, tetapi kita juga sekaligus melaksanakan acara pisah sambut Dandim 0309 Solok dan Kapolres Arosuka

Semoga kita semua dapat saling bersinergi dalam membangun kabupaten solok kedepan menjadi lebih baik lagi dan kerjasama yang makin erat lagi,” jelas, Yulfadri Nurdin.

 Wabub juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama dan semakin sukses kedepannya serta selamat datang bagi ketiga pejabat baru, baik Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 0309 dan KapolresArosuka yang baru (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here