Kapolres AKBP Apri Wibowo, Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Kapolsek dan Kabag di Polres Solok

SOLOK, JN- Kapolres Solok, Sumatera Barat, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, hari Sabtu (1/10), menjadi Irup Upacara Sertijab atau Serah Terima Jabatan beberapa orang Kapolsek dan Kabag di jajaran Polres Solok.

Acara digelar di Lapangan upacara Polres Solok, dengan dihadiri oleh para Waka Polres Solok, Kompol Irwan Zani, SH, para Kasat dan Kabag serta Perwira di Polres Solok. Selain itu juga hadir Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Binmas, Kapolsek Payung Sekaki, Kapolsek Pantai Cermin dan Kenaikan Pangkat pangkat Dari Iptu Ke AKP.


Bertindak selaku perwira pada upacara tersebut yakni Kasat Lantas, AKP Dian Jumes Putra, Komandan Upacara Ipda Diki Saputra dan peserta upacara seluruh personil Polres Solok, beserta Bhayangkari Polres Solok.
Adapun Pejabat yang disertijabkan yakni Kabag Ren AKP Reddy Triananto SH MH menjadi Kabag SDM Polres Solok.
Kasat Binmas Polres Solok  AKP Raplen pindah Ke Kabag Ren Polres Solok
Kapolsek Pantai Vermin Iptu Haryoto pindah ke Polda Sumbar Ps Pa Diaga 1 Dal Bagdal Ops Polda Sumbar. Kemudian Kapolsek Payung Sekaki Iptu M. Nasir pindah ke Dit lantas Polda Sumbar

Baca Juga :
Beberapa Ruas Jalan di Kabupaten Solok Alami Kemacetan di Saat Hari Pasar

Adapun pejabat yang menjabat jabatan baru  di Polres Solok, yakni Kabag Sdm  Akp Reddy Triananto, Kabag Ren AKP Raplen, Kasat Bimas, Iptu Edwin SH dari Polres Pasaman. Kemudian Kapolsek Payung Sekaki Iptu Azirman SH, Kaposek Pantai Cermin Iptu Defri Irawan Dari Polres Solok Selatan
Sementara yang naik pangkat pengabdian Kasiwas Polres, Darman solok dari Iptu menjadi AKP, selama 30 tahun dinas dan tidak permah bermasalah.


Kapolres Solok,AKBP Apri Wibowo, S.Ik, usai membacakan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru dilantik dan yang pindah tugas, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya yang sudah mengabdi di Polres Solok dan semoga sukses di tempat yang baru. Dan selamat bergabung bagi pejabat yang baru dilantik.

Baca Juga :
Rapat Paripurna DPRD Kab. Solok Dalam Rangka Penetapan Perubahan Propemperda tahun 2020 dan Propemperda tahun 2021


“Masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa ditubuh Polri, yang gunanya untuk penyegaran,” sebut AKBP Apri Wibowo.
Sementara kepada pejabat yang baru Kapolres AKBP Apri Wibowo, meminta agar segera menyesuaikan diri pada lingkungan Polres Solok dan dapat meningkat kinerja dan mempertahankan yang telah ada.

Kegiatan berlanjut dengan acara beramah tamah bertempat di Pendopo Darmalaksama dengan acara pamit dan perkenalan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.