Kantor Bupati Solok Menjadi Kawasan Bebas Asap Rokok


SOLOK, JN- Kepala Satpol PP Pemkab Solok, Elafki, S.Pd.,M.M, hari Senin (29/8), memimpin apel pagi di lingkup
Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Solok.


Apel pagi gabungan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Solok, Medison.S.Sos,M.Si., Staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Eva Nasri, S.H.,M.M, Asisten lll, Kasat pol-pp dan damkar, Kepala OPD, ASN dan THL di lingkup Pmerintah Kabupaten Solok.

Menurut Elafki, berdasarkan arahan dari Sekretaris Daerah beberapa anggota intel dari Sat Pol-PP telah turun untuk merazia kawasan anti rokok di masing masing SKPD agar terciptanya ketertiban kawasan anti rokok di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Sehingga menimbulkan kenyamanan bagi setiap masing-masing SKPD yang ada di kantor Bupati ini serta tidak kalah penting kedepan nya akan disediakan lahan tertib parkir agar citra ke indahan di kantor bupati ini tidak tertutup dengan adanya mobil yang parkir sembarangan.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Kembalikan Jabatan dan Pangkat Tiga ASN Kabupaten Solok

“Semoga kawasan kantor Bupati Solok menjadi kawasan bebas asap rokok dan menjadi percontohan bagi masyarakat,” sebut Elafki.
Selanjutnya Elafki juga menekankan agar Mobil mobil karyawan dan karyawati di lingkuppemerintah kabupaten Solok ini tidak membawa mobil mereka untuk parkir ke bagian belakang karna sangat merusak pemandangan dari segi ke indahan di kantor bupati ini, Dan kami sudah mulai melaksanakan untuk kedepanya mungkin dalam satu/dua hari ini menindak truk yang parkir sembarangan di depan kantor Bupati.


“Kepada kita semua kita  ingatkan bahwasanya karyawan dan karyawati yang bolak balik dari Padang ke sini untuk tetap bersiaga Karna kita sedang menghadapi musim hujan yang bisa di bilang cukup parah dengan terjadinya longsor yang berkepanjangan. Agar yang dari padang dimohon berhati hati dengan longsor yang sedang terjadi saat ini,” pesan Elafki
Tak hanya membahas mengenai kawasan anti rokok dan parkir, Elafki  juga menyingung sedikit mengenai kenyamanan kantor di setiap masing masing SKPD. 

Baca Juga :
Bupati Solok Epyardi Asda Terima Kunjungan Pemko Pekanbaru di Bukit Cinangkiak


Elafki menghimbau jangan sampai ada kantor yang kosong, karna itu sangat menganggu suasana di sekitar nya Dan semoga ini semua Demi kemajuan bersama untuk kabupaten Solok (wandy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.