Solok Raya

Kadis Kominfo,Teta Midra Jadi Pembina Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Solok

×

Kadis Kominfo,Teta Midra Jadi Pembina Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Kadis Kominfo Pemkab Solok, Teta Midra,  S.  STP,  M. Si, menjadi pembina Apel Pagi Gabungan di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.


Upacara digelar  Senin (4/7), bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok.
Tampak hadir pada apel gabungan tersebut yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison,  S.  Sos,  M.  Si, Asisten III, Editiawarman,  S. Sos,  M. Si,  Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM (Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala Dinas Kominfo sebagai Pembina Apel, Teta Midra S,STP M,Si, para Kepala OPD, para ASN dan THL Di lingkup pemerintah kabupaten Solok.

Baca Juga :
Bupati Lepas Sebanyak 161 Orang Jama’ah Haji Asal Kabupaten Solok ke Tanah Suci

Dalam amanatnya, Teta Midra,  S.  STP,  M. Si, menyampaikan harapannya, bahwa agar kedepan mari kita tingkat kan lagi kedisiplinan dalam melaksanakan apel.
“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Solok menghimbau kepada seluruh SKPD yang ada bahwa kita golongan pemerintah, untuk itu kita berkewajiban untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” sebut Teta Midra.

Menurut wanita murah senyum itu, tentunya Dinas Kominfo sebagai leading sektor dalam digitalisasi di pemerintah,  sangat berharap mari bersama sama kita tingkatan pelaksanaan digitalisasi di Kabupaten Solok ini.
Disebutkan Teta Midra, bahwa pada tanggal 15 Juli tahun 2022, kita sudah memimpin tingkat kematangan SPBE Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Ratusan Suporter Sepakbola Gelar Do'a dan Zikir Bersama Untuk Tragedi Malang di Polres Solok

“Semiga kedepannya tingkat SPBE di Kabupaten Solok dapat semakin meningkat. Dan semoga tujuan dari Bapak Bupati kita untuk membangkik Batang Tarandam, dan menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumbar bisa terwujud,” sebut Teta Midra (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.