Kadis Kominfo Pemkab Solok Disertijabkan Dari Mulyadi Marcos Kepada Deni Prihatni

0
524

SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, H. Aswirman, memimpun Serahterima Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, dari pejabat lama, Mulyadi Marcos, kepada pejabat baru, Deni Prihatni, ST, MT, bertempat di kantor Dinas Kominfo di Arosuka.

Deni Prihatni sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPR KPP), Kabupaten Solok. Sementara Mulyadi Marcos akan menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Solok yang disampaikan Sekretaris Daerah, H. Aswirman, menyampaikam ucapan terimakasih kepada pejabat lama yakni Mulyadi Marcos yang sudah berkerja memimpin Kominfo dan juga selamat bertugas untuk Kadis Kominfo yang baru, yakni Deni Prihatni.

“Semoga pejabat yang baru dilantik, bisa melanjutkan tugas-tugas di Kominfo serta bisa lebih meningkatkan produktivitas dan semangat kerja,” sebut Aswirman.

Sementara Kadis Kominfo yang baru, berharap agar Dinas Kominfo dibawah pimpinannya bisa semakin baik lagi kedepannya.

“Saya jelas butuh dukungan dan kerjasama yang baik dari para staf dan seluruh Kabid dan Kasi di Dinas ini nantinya, ” sebut Deni Prihatni (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here