Jasnil Terpilih Sebagai Ketua BPC Gapensi Kabupaten Solok

0
330

SOLOK, JN- Jasnil, SE, terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Jasa Konstruksi (Gapensi) Kabupaten Solok, Kamis (23/1).

Jasnil terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Kabupaten Solok priode 2019-2024 yang berlangsung di D’relazion Kafe, pada Kamis siang.

Jasnil, yang merupakan Dirut CV Nuansa Ciptamandiri, sukses mengalahkan tiga rival terdekatnya yakni Aspariul, Hendra Yuliar dan Hamdi Akhiar sebagai petahana. Namun Hamdi Akhiar gagal maju karena disaat akan dilakukan pemilihan dari 60 hak suara, pihaknya menyatakan mengundurkan diri sebagai kandidat.

Acara pemilihan Ketua BPC Gapensi Kabupaten Solok, juga dihadiri oleh
BPC gapensi Lama Hamdi Akhiar, Ketua BPD Sumbar, Darmizon dan para Dirut Gapensi se Kabupaten Solok.

Gapensi merupakan salah satu dari sekian banyak asosiasi yang telah mendapatkan Akreditasi “A” dan terdiri atas 33 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) yang berlokasi di setiap provinsi Republik Idonesia.
“Insyaallah kita akan bawa Gapensi ini lebih baik dari sebelumnya dan itu butuh kebersamaan, ” jelas Jasnil.

Sementara Ketua BPD Sumbar, Darmizon dalam sambutannya juga mengucaokan selamat kepada Ketua BPC baru, Jasnil dan terimakasih kepada pengurus lama.
“Mari terus bangun kebersamaan dan jaga kekompakan asisosiasi ini, ” pesan
Darmizon.

Disebutkannya, saat ini Anggota Badan Usaha (Perusahaan) yang bergabung dengan Gapensi sudah ribuan yang terdiri atas Badan Usaha Besar, Menengah dan Kecil yang tersebar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, tersebar di 33 Provinsi.

Selain Jasnil, juga terpilih Fetrius, ST, sebagai Sekretaris dan Faizal Haris,ST
sebagai Bendahara dan juga dihadiri 69 Anggota atau perusahaan (01/wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda