Jambore PKK Tingkat Sumbar Resmi Ditutup, Kabupaten Solok Sabet Dua Besar Dalam Empat Kategori Lomba

SOLOK, JN- TP PKK Kabupaten Solok, meraih dua besar dalam empat kategori lomba pada Jambore Kader PKK Berprestasi Ke-XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

Hal tersebut diumumkan saat penutupan kegiatan Jambore Kader PKK berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, Rabu (20/07/22) di Gor Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam. 
Adapun kategori lomba yang yang diraih diantaranya, Juara 2 Mars Dasawisma, Juara 2 Stand UP2K PKK, Juara 2 Merancang Busana Kembaran, dan Juara 1 Pada Lomba Vlog Pokja IV. 
Piala dan tabanas dari lomba tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Hj. Harneli Mahyeldi di dampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, dr. Fitria Amalia Audy kepada Kader PKK Kabupaten Solok. 
Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, sangat mengapresiasi  kader PKK yang telah berjuang dalam Jambore kader pkk tahun ini. 
Menurut Ny. Emiko, meski Kabupaten Solok tidak bisa mempertahankan juara umum, tapi Alhamdulillah kita bisa meraih 4 piala dalam jambore pkk tahun ini.

Baca Juga :
Gusmal Wanti-Wanti ASN Agar Menjaga Netralitas Pada Pilkada Serentak 2020


“ Dengan hasil yang di dapat pada jambore ini kita bisa mengeveluasi dan lebih meningkatkan lagi kegiatan – kegiatan PKK Kabupaten Solok dan dengan ini mudah mudahan kita bisa merebut kembali juara umum pada jambore PKK tahun depan,” papar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda
Apresisi yang sama juga di sampaikan Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si yang hadir mewakili Bupati Solok dalam penutupan Jambore Kader PKK Berprestasi Ke-XIX tingkat Provinsi Sumatera Barat.
 “Saya sangat berterima kasih seluruh pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Solok karena telah optimis dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Solok “ ujar Romi Hendrawan.

Baca Juga :
Polres Solok Gelar Apel Operasi Pasukan Dalam Rangka Pengamanam Lebaran Idul Fitri 2022


Lebih lanjut Romi Hendrawan mengatakan walau kabupaten solok tidak mendapatkan juara umum pada pada Jambore PKK tahun ini, setidaknya ini bisa menjadi dorongan agar PKK kabupaten solok dapat lebih meningkatkan kegiatan kegiatan dalam menggerakan 10 program pokok PKK. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.