H. Sakirman Mendapat Kejutan Oleh Para Staf dan Kasi

0
160

SOLOK, JN– Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPR KPP, Kabupaten Solok, H. Sakirman, benar-benar kaget dan sekaligus merasa senang karena mendapat kejutan dari para staf dan anak buahnya.

Bayangkan saja, pria yang hari itu genap berusia 55 tahun, tidak menyangka sama sekali kali kalau para staf dan para Kasi yang ada di ruangannya, sudah berencana membuat suprise kepada atasan mereka.

“Saat benar-benar terkejut dan kaget sekaligus senang mendapat hadiah kue ulang tahun dari para staf saya. Sebelumnya hal ini belum pernah saya terima di kantor yang lama. Waktu saya pulang membuat Suran Izin Mengemudi dari Polres, tiba-tiba semua staf saya sudah berkumpul dan memberi ucapan selamat kepada saya bersama satu buah kue ultah,” jelas H. Sakirman, yang mana pada saat yang bersamaan wartawan Koran Padang juga sedang berada di ruangan tersebut untuk sebuah keperluan.

Mendapat kejutan atau suprise, H. Sakirman benar-benar merasa senang sekaligus merasakan bahwa kebersamaan itu jauh lebih berharga. “Jujur saja, saya tidak akan menyangka kalau ulang tahun saya akan dirayakan bersama rekan-rekan di kantor. Selain itu, dengan hari jadi ini, otomatis jatah umur saya sudah berkurang satu tahun, meski secara matematika bertambah sebat usia itu kan sudah digariskan berapa tahun oleh Allah,” ujar pria yang dekat dengan siapa saja, termasuk bawahannya. Usai melakukan pemotongan kue, satu persatu para bawahannya menyampaikan ucapan selamat dan diiringi lagu happy birthday dari para staf. Selamat Ulang Tahun pak Haji Sakirman, sukses selalu (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda