H. Epyardi Asda: Kabupaten Solok Dinilai Menjadi Pelayanan Publik Terbaik di Sumbar

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, menyebutkan bahwa Kabupaten Solok pada Tahun 2022 dinilai Pelayanan Publik terbaik di Sumbar.


Hal itu disampaikan Bupati Solok, saat memimpin Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, hari Senin, (16 /1), bertempat Lapangan Kantor Bupati Solok.

Disebutkan Bupati Solok, sebagai Abdi Masyarakat kita Memiliki Tugas yang mulia, untuk itu berbanggalah serta jalankan Pekerjaan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.
“Kemajuan kabupaten Solok ada di tangan kita semua, tanpa bantuan dan dukungan Bapak/Ibu semua tidak akan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” sebut H.Epyardi Asda.
Bupati Solok mwngajak ASN untuk awali Tahun 2023 ini dengan Spirit Fighting yang tinggi. Bupati mengajak kepada seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten Solok mari bersama-sama dibawah naungan Solok Super Team bekerja dengan sungguh-sungguh, berkarya lah demi Kabupaten Solok yang lebih baik.

Baca Juga :
H. Epyardi Asda: Pelayanan Kepala Kantor Badan Pertanahan Kab. Solok Dinilai Tidak Profesional

“Alhamdulillah dalam tingkat pelayanan publik kita telah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat dan masih ada berbagai kemajuan lainnya, saya berharap ini semua dapat Lebih di tingkatkan lagi untuk tahun 2023,” terang H. Epyardi Asda.

Tampak hadir pada apel pagi gabungan tersebut yakni Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten II, Syaiful, ST, MT, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.