Solok Raya

Eva Nasri Jadi Pembina Apel Pagi Gabungan Pemkab Solok

×

Eva Nasri Jadi Pembina Apel Pagi Gabungan Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok,  H.  Epyardi Asda,  M.  Mar,  meminta ASN di Pemkab Solok untuk mempunyai integritas dan rasa tanggung jawab dan keinginan untuk memajukan kabupaten Solok.


“Saya meminta para ASN untuk memiliki rasa tanggung jawab dan keinginan untuk memajukan Kabupaten Solok yang sangat kita cintai ini, ” himbau Bupati Epyardi Asda,  yang diwakili oleh Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan,  Eva Nasri, SH, MM, pada saat memimpin Apel Gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (22/8).

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Kukuhkan Pengurus BKM Kecamatan se-Kabupaten Solok

Pihaknya juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan Alhamdulillah karena rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-77 telah bisa dilaksanakan dengan lancar dan meriah.


“Terimakasih kepada kita semua yang telah ikut serta berperan dalam memeriahkan rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77,” ucap Eva Nasri.
Disebutkannya, saat ini sudah memasuki pertengahan tahun dimana setiap kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan agar segera dilakukan percepatan guna mewujudkan Program Bupati demi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Lantik Medison Sebagai Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok

Tampak hadir pada apel gabungan tersebut yakni Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, para Kepala OPD, para ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok ( wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.