Dharma Wanita Persatuan Kota Solok Gelar Kegiatan Tausiyah

0
64

SOLOK, JN- Dharma Wanita Persatuan Kota Solok menggelar kegiatan tausiyah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, bertempat di Balairung 99, Rumah Dinas Wali Kota Solok, Kamis (11/4).

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok Ny.Ria Zulfatma Rusdianto, narasumber Hidayatul Taufik, Camat Ampek Angkek Kabupaten Agam, seluruh pengurus serta anggota DWP Kota Solok.

Ketua DWP Kota Solok Ny.Ria Zulfatma Rusdianto mengatakan, kegiatan kali ini merupakan salah satu cara memberikan yang terbaik bagi seluruh anggota DWP. Materi dari narasumber diharapkan semakin menambah istiqamah anggota DWP Kota Solok.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Pada Bulan Suci Ramadhan, DWP Kota Solok akan tetap menggelar kegiatan pembagian sembako dan pesantren Ramadhan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, seluruh anggota DWP akan dapat menumbuh kembangkan persaudaraan dan menjaga tanggung jawab sebagai anggota DWP Kota Solok,” sebutnya.

Ny.Ria juga menyebutkan, program baru DWP Kota Solok tahun ini ialah melakukan motivasi diri bagi seluruh anggota DWP Kota Solok. Yakni, yang pertama kekuatan manusia terletak di hati dan yang kedua, harus berani berprinsip dan peka terhadap lingkungan.

Sementara itu, Sekda Kota Solok yang juga penasehat DWP Kota Solok Rusdianto dalam arahannya mengaku bangga dan bahagia melihat kekompakan DWP Kota Solok. “Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat meningkatkan wawasan, baik untuk diri kita masing-masing maupun orang lain,” sebutnya.

Rusdianto berharap, ibu-ibu DWP Kota Solok akan semakin kompak, jika tidak bisa sehati tetapi tetap saiyo. “Hilangkan sejauh mungkin perilaku SMS. Senang melihat orang susah, susah melihat orang senang,” tutup Sekda.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda