Solok Raya

Dandim 0309 Solok Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok

×

Dandim 0309 Solok Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Dandim 0309 Solok, Letkol Arm. Hendrik Setiawan, SE, memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok yang di laksanakan di lapangan kantor Bupati Solok pada Kamis, (10/11). 


Upacara Hari pahlawan yang mengusung tema “ Pahlawanku Teladanku “ yang berlangsung hikmat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, ASN lingkup Pemda Kab Solok, Jajaran TNI dan Kepolisian Republik Indonesia, Pimpinan BUMN dan BUMD serta hadir Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Solok. 

Baca Juga :
Elmiza Guru SMA Kubung Jual Rumah Miliknya Untuk Bangun Masjid


Dalam arahannya,  Pembina Upacara Letkol Arm. Hendrik Setiawan, SE menyampaikan bahwa pada hari ini 10 November 2022 kita memperingati hari pahlawan seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh para pahlawan bangsa indonesia.
Hari ini kita juga berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan nyata sepertu pemanasa global yang memicu beragam bencana alam serta berbagai macam kelangkaan
“Untuk itu Mari kita bergerak bersama dan maju dengan tekad untuk menang, Sekali merdeka tetap merdeka,” sebut Letkol Arm. Hendrik Setiawan.

Baca Juga :
PMI Kota Solok Gelar Donor Darah di Hari Jadi ke 75 Tahun

Menurutnya, kita juga harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan Energi Baru dan Terbaharukan guna menopang keberlangsungan hidup bangsa kita ini.
“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” sebut Letkol Arm. Hendrik Setiawan..


Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.