Solok Raya

Bupati Solok Terima RAB Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Solok

SOLOK, JN- Bertempat di Ruangan Kerja Bupati Solok Senin, 6 Juni 2022 Buapti Solok H. Epyardi Asda, M.Mar yang di dampingi Oleh sekda kabupaten Solok Medison, M.Si, Asisten II Bidang Koordinator Etbang Kesra Drs. Syahrial, MM menerima Kedatangan Komisioner KPU Kabupten Solok dalam rangka penyampaian RAB “Rencana Anggaran Biaya” Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang di Kabupaten Solok,


Komisioner KPU yang di pimpin lansung Oleh Ketua KPU Kabupaten Solok Ir. Gadis M, M.Si menyampaikan kebutuhan anggran untuk Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang dimana untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 KPU Kabupaten Solok membutuhkan Anggaran RP. 45.930.760.739 dengan rincian kegiatan:

  1. Persiapan dan pelaksanaan dengan 15 Kegiatan
  2. Operasional dan Administrasi perkantoran 7 kegiatan
  3. Honor Kelompok Kerja Pemilihan 2 Kegiatan
  4. Honorarium Badan penyelengara kegiatan Pilkada
    Selain itu ketua KPU bersama Jajaran Juga lansung mengkoordinasikan terkait Tanah hibah pemerintah kabupaten solok ke KPU untuk pembangunan gedung Baru KPU nantinya

Sementari itu Bupati Solok menyambut baik kedatangan Komisioner KPU kabupaten Solok beserta jajaran.
Dalam sambutannya Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Agar sekda Kabupaten Solok mengkoordinasikan dengan TAPD, OPD dan Stakeholder terkait dan sesui dengan jadwal waktu yang telah ditentukan.

Dalam proses nya jagan di persulit dan di laksanakan sesui dengan peraturan per undang – undangan yang berlaku.

Terkait dengan pilkada serentak tahun 2024 kita perlu On The Track kata bupati.

Dan selanjut nya terkait dengan hibah tanah untuk gudang Logistik Kpu Kabupaten Solok agar proses nya yang sedang nerjalan di OPD teknis dapat di Segerakan.

Dengan ini pemerintah Kabupaten Solok akan mendukung penuh Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang tentunya agar menajaga kedamaian di tengah – tengah Masyarakat Kabupaten Solok Pilkada Badunsanak.


Di akhir sesi di lakukan Foto bermsama anta bupati Solok bersama Komisioner KPU Kab Solok (kominfo/jn01)

Exit mobile version