Bupati Solok Lepas Peserta Jambore PKK Kabupaten Solok Yang Akan Mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi ke 19 di  Kabupaten Agam


SOLOK, JN-  Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Minggu (18/7), melepas secara resmi Kader PKK Kabupaten Solok yang akan berlaga pada Jambore PKK Tingkat Provinsi ke-19 di Kabupaten Agam, bertempat di Balairung Bupati Solok.

 Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. H. Emiko Epyardi Asda, SP, dalam laporannya mengatakan bahwa Jambore Kader PKK berprestasi Tingkat Provinsi ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda. Dan pada tahun ini diadakan di Kabupaten Agam yang akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 18  s/d  21 Juli 2022 dan akan diikuti oleh 19 Kabupaten / Kota di Sumatera Barat.
“Pada tahun ini Kabupaten Solok mengutus sebanyak 21 orang dan beberapa orang pendamping.,” terang 
Ny. Hj. Emiko Epyardi.

Lebih lanjut Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP menyampaikan tujuan kegiatan jambore yaitu meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan para peserta jambore dalam melaksanakan 10 program pokok PKK dan juga meningkatkan tali silaturahmi antar peserta jambore. 
Untuk itu pihaknya memohon do’a restu kepada Bapak Bupati, Bapak Sekda, Bapak / Ibu kepada OPD serta masyarakat kabupaten solok agar tahun ini kita bisa mempertahankan gelar juara umum yang telah kita peroleh pada tahun lalu.

Baca Juga :
BPKP Perwakilan Sumbar Audit Tujuan Tertentu Atas Bantuan Sosial Untuk Covid-19 di Kab. Solok

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, saat acara pelepasan  tersebut menghsrapkan agar hal ini menjadi tanda awal kekompakan dan keberhasilan kita. Sebagai Bupati pihaknya merasa senang dan bangga kepada bapak ibu semua yang ikut kegiatan Jambore PKK Tingkat Provinsi ke – 19 ini dalam rangka mempertahankan nama baik kabupaten Solok.
“Mempertahankan merupakan sebuah tantangan yang luar biasa tetapi yakinlah bapak ibu semua mampu melakukan itu semua,” harap H. Epyardi Asda.


 Bupati uga mengucapkan terimasih kepada bapak ibu semua atas pasrtisipasinya di dalam pemerintahan sampai sekarang ini. 
 Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar juga berharap kepada peserta kader PKK yang akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi untuk menjaga nama baik kabupaten Solok, berprilaku dan bertindak sesuai dengan tindakan orang yang berpendidikan, buktikan bahwa kabupaten Solok lebih baik dan bahwa kita adalah orang orang yang pantas menjadi juara. 
“Selamat jalan, selamat berjuang pertahankan juara  dan nama baik Kabupaten Solok “ terang H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Aqua Solok Gelar Sunatan Massal Gratis Bagi Warga Kayu Aro


Tampak hadir pada acara tersebut yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, Ketua TP. PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Plt. Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD Serta Pengurus dan Kader TP PKK Kabupaten Solok. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.