Bupati Solok Lantik 404 Orang Pejabat Eselon Empat

0
1248

SOLOK, JN-  Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, melantik sebanyak 404 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di GOR Batu Batupang Koto Baru, Selasa (17/1). Dalam acara pelantikan tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Plt. Sekdakab Solok, Edisar Dt Manti Basa, Para Kepala SKPD di Kabupaten Solok, para camat sekabupaten Solok, unsur Muspida dan seluruh undangan lainnya. Para pejabat eselon IV yang dilantik terdiri dari 376 4a dan 36 orang pejabat eselon 4b.

Dalam arahannya, Bupati Solok berharap dengan adanya pelantikan tersebut, selain untuk penyegaran, juga untuk mendukung kinerja Pemerintah agar lebih bersemangat untuk kedepannya. Bahkan Bupati Gusmal berharap, agar usai pelantikan, diharapakan pejabat eselon IV bisa bekerja maksimal dalam mendukung kinerja pimpinan di SKPD masing-masing. “Saya berharap agar saudara yang dipercaya hari ini, bisa mensukseskan Program Empat Pilar Pembangunan yang kita usung, termasuk mensukseskan Program Subuh Berjamaah dan Maghrib Al Qur’an,” jelas Bupati H. Gusmal.

Dijelaskan Bupati, mutasi, rotasi ataupun promosi, hendaknya janganlah diplotisir karena hal itu adalah biasa dalam suatu pemerintahan. “Kami berharap agar penyegaran ini bisa menjadikan gairah kerja makin meningkat, sehingga tidak ada lagi pegawai atau PNS yang main gim atau bermain di kantin pada jam kerja. Mari kita disiplin dan menjadi contoh bagi yang lain,” jelas H. Gusmal (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here