Bupati Setujui Penggunaan Gedung Promosi Kabupaten Solok Untuk Buka Usaha Coffee

0
60

SOLOK, JN-Bupati Solok, H. Gusmal, menyetujui penggunaan Gedung Promosi Kabupaten Solok yang terletak di Arosuka, untuk dibuka usaha Coffee kepada pihak ketiga.

Hal itu terungkap dalam ekspose izin usaha antara pihak ketiga dengan Bupati Solok, bertempat di Guest House Arosuka, Senin (9/9). Selain Bupati Solok, tampak hadir pada acara tersebut antara lain Ketua DPRD Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Setda Kabupaten Solok, Aswirman, Sekwan DPRD Kabupaten Solok, Suharmen, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok
dan Owner Wali Coffee, Herdiyulis.

Owner Wali Coffee, Herdiyulis, meminta izin kepada Pemerintah Daerah yakni Bupati Solok, untuk dapat menggunakan sebagian gedung promosi Kabupaten Solok untuk usaha coffee.
“Semoga usaha ini bisa berkembang dan nantinya diikuti oleh pedagang lain agar gedung tersebut ramai, ” sebut Herdiyulis.
Pihaknya juga menjelaskan maksud dan tujuan usaha coffee tersebut.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya pada prinsip menyetujui penggunaan gedung promosi Kabupaten Solok oleh pihak ketiga untuk membuka usaha coffee, meski tidak semua ruangan yang ada di gedung, tetapi hanya sebagian kecil ruangan di gedung tersebut.
” Semoga usaha coffee ini bisa menjadi awal kebangkitan pusat promosi ini dan kedepan bisa berkembang dengan baik, ” sebut H. Gusmal.
Selain itu usaha ini juga dapat maksimalkan penggunaan dan pemanfaatan gedung agar bisa dimanfaatkan dengan baik. “Jalinlah kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan SKPD terkait agar usaha tersebut bisa berjalan dengan lancar, ” tambah H. Gusmal.

Selain itu Bupati berpesan agar membentuk strategi-strategi unik untuk memajukan usaha agar terus berkembang dengan baik (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda