Bupati Lepas Kontingen Kab Solok Ikuti  Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Sumbar

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, yang diwakili Sekretaris Daerah, Medison, , S. Sos, M. Si, hari Senin sore (10/10), melepas Kontingen Kabupaten Solok, untuk mengikuti  Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Sumbar.


Acara pelepasan digelar di Lapangan Kantor Bupati Solok, dengan dihadiri oleh Anggota DPRD Kab Solok, Kepala Dinas Pendidikan, Zainal Jusmar, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Provinsi Sumatera Barat, Para Pelatih dan Para Atlet.


Bupati Solok yang diwakili oleh Sekda Medison, S. Sos, M. Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kadis Pendidikan dan Igornas Kabupaten Solok karna sudah memfasilitasi kontingen Kabupaten Solok sehingga mewakili Kabupaten Solok dalam festival olahraga tingkat Provinsi Sumbar

Baca Juga :
Rapat Paripurna DPRD Kab. Solok Dalam Rangka Penetapan Perubahan Propemperda tahun 2020 dan Propemperda tahun 2021

“Sebagai informasi mulai tahun ini sudah ada festival olaharaga pendidikan, mudah mudahan Igornas  Kabupaten Solok ini bisa memberi warna tersendiri di dunia olahraga pendidikan,” sebut Medison.

Kepada atlet yang akan ikut bertanding diharapkan memiliki tekad yang bulat untuk membanggakan nama kabupaten Solok
Sekda meminta kepada kontingen untuk menampilkan segala kemanpuan kita dengan bekal yg sudah diberikan oleh pelatih.
“Kepalda para atlet sekalian yang mewakili kabupaten Solok, sekali lagi tunjukan yang terbaik dan jaga selalu sportifitas dalam bertanding karena kita membawa nama baik Kabupaten Solok,” cetus Medison.

Baca Juga :
Pasar Agropolitan Aie Baluluek Sungai Nanam Makin Diminati Pengunjung

Pihaknya berharap, mudah-mudahanan kita akan menorehkan prestasi di festival olahraga di Sumatera Barat ini (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.