Bupati Lepas Atlet KORPRI mengikuti Pornas di Bangka Belitung

0
73

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, yang diwakili Sekretaris Daerah, hari Rabu melepas secara resmi Atlet KORPRI mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas), ke-15, di Bangka Belitung, bertempat di Ruang Sekda Kabupaten Solok.

Tampak hadir pada acara tersebut Sekda Kabupaten Solok yang juga Ketua KORPRI Kabupaten Solok, Aswirman, SE. MM, Sekwan DPRD kabupaten Solok, Drs. Suharmen, MM, Asisten Ekbangkesra, Medison, S.Sos, M.Si, Kepala BKD Kab. Solok, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kabag Humas Elafki, S.Pd, MM dan lainnya.

Sekda yang juga Ketua KORPRI Kabupaten Solok, Aswirman, menyampaikan bahwa Pornas KORPRI ke-15 ini akan dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung pada tanggal 9 hingga 19 November 2019.
Atlet yang mewakili provinsi Sumbar ada 89 orang, dan 3 diantaranya berasal dari Kabupaten Solok, dianataranya,
Chardiman, Kepala Statistik, Atlet Cabang Tenis Meja, Yulfarisman, Kepala SMP N 2 Lembang Jaya, Atlet Cabang Bulu Tangkis dan Zahnil Novrizal, Penjaga Rumah Tahanan (Atlet Cabang Volly.
Sekda merasa bangga dengan atlet Kabupaten Solok yang ikut serta mewakili Sumbar pada ajang pornas korpri tahun ini.
Setda juga sangat berharap atlet dapat berjuang dengan baik dan mampu memberikan hasil yang terbaik serta mengharumkan anma daerah.

“Saya berpesan agar stlet selalu menjaga nama baik daerah asal dan
akan memberikan bonus kepada atlet yang meraih hasil terbaik,” sebut Aswirman.
Setda melepas atlet dengan harapan kembali membawa keberhasilan (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda