Bupati Gusmal Minta Dukungan Masyarakat Dalam Membangun Kabupaten Solok

0
824

Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, berbincang serius dengan anggota DPR RI dari Partai PPP, Epyardi Asda, Minggu (5/3), yang membahas seputar pembangunan di Kabupaten Solok

 

 

Gusmal Minta Dukungan Masyarakat Dalam Membangun Kabupaten Solok

SOLOK, JN–      Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan Program Empat Pilar pembangunan Kabupaten Solok yang diusung bersama Wakil Bupati Yulfadri Nurdin.

“Saat ini kita sebenarnya baru memulai babak baru pembangunan yang lebih mengutamakan etika dengan program Maghrib Mengaji dan Subuh Berjamaah. Selain pembangunan pisik, pembangunan mental juga lebih diutamakan untuk menuju kearah yang lebih baik. Jadi hal ini perlu dukungan semua pihak, termasuk DPRD, anggota DPRD RI, DPR RI, para perantau dan tentunya DPRD Kabupaten Solok bersama masyarakatnya,” jelas H. Gusmal, saat berdiskusi dengan anggota DPR RI dari Partai PPP, Epyardi Asda, Minggu (5/3). Dijelaskan Bupati, tentunya tanpa didukung oleh masyarakat, mustahil apa yang sudah diprogramkan pemerintah akan jalan. Bupati juga menyeadari, saat ini tidak semua masyarakat yang belum semuanya bisa puas dengan apa yang diprogramlan Bupati, termasuk yang terjadi baru-baru ini soal penunjukan kepala SOPD dan juga pejabat eselon III dan IV serta masalah THL. “Namun jumlah pegawai kita sangat banyak dan tentu tidak semuanya bisa kita fasilitasi. Kalau yang ditunjuk ditak loyal dan total pada pekerjaan yang diembankan, pasti akan kita ganti,” jelas H. Gusmal.

Dalam pertemuan dengan anggota DPR RI itu, juga dibahas kelanjutan rencana pembangunan hotel berbintang 4 di Singkarak yang sempat mengalami dilema dalam rencana pembangunannya baru-baru ini. Bupati Gusmal sangat mendukung langkah dan terobosan anggota DPR RI, Epyardi Asda yang akan membangun hotel berbintang di Singkarak. Namun Bupati juga berharap semua prosedur tentu harus dilalui dan tidak bertentangan dengan masyarakat dan hukum yang berlaku (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here