Solok Raya

Bupati Gusmal Kukuhkan Dewan Masjid Indonesia Kecamatan se Kabupaten Solok

×

Bupati Gusmal Kukuhkan Dewan Masjid Indonesia Kecamatan se Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Gusmal mengukuhkan kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan se Kabupaten Solok, bertempat Mesjid Islamic Center Kotobaru, Selasa (15/9).
Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, Kabag Kesra Ahpi Gusta Tusri, Ketua DMI Kabupaten Solok, Ketua Baznaz Kabupaten Solok dan Pengurus DMI kecamatan se Kabupaten Solok.

Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara kegiatan pembinaan pengurus masjid se Kabupaten Solok mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dewan Masjid Indonesia se Kecamatan se Kabupaten Solok yang pada hari ini dilakukan pengukuhan kepengurusannya.
“Saya berharap kepada masyarakat kabupaten Solok agar tidak melakukan hal yang tidak dilakukan oleh Nabi Muhammad, SAW, kita dan berpesan kepada masyarakat melalui pengurus dewan masjid dapat mengajak masyarakat untuk selalu mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW,” sebut Gusmal.

Baca Juga :
Dinas Satpol PP dan Damkar Raih Juara Pertama Lomba Karaoke HUT Kabupaten Solok ke 110

Bupati berpesan melalui pengurus DMI se Kabupaten Solok agar dapat menjalankan program subuh berjamaah agar masyarakat kita dapat membiasakan diri shalat berjamaah.
Gusmal berpesan kepada pengurus DMI se kabupaten solok agar selalu mensoliasisakan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan karena kita sekarang sedang dilanda musibah pandemi covid-19.
Mudah-mudahan melalui pengurus dewan mesjid masyarakat dapat mengamalkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Pelaku Pencurian Computer di Sekolah MTs Nagari Cupak Ditangkap

“Kami mengucapkan selamat kepada pengurus DMI kecamatan se Kabupaten Solok dan mudah-mudahan dapat mengembangkan berbagai program keagamaan di kabupaten Solok dan insyaallah pemerintah daerah akan tetap mensuport dan mendorong berkembangnya berbagai program keagamaan di kabuapten solok karena ini akan menyangkut kehidupan keagamaan masyarakat Kabupaten Solok,” tutur Gusmal.
Selanjutnya kegiatan penyerahan piagam penghargaan dari kemenag kepada Baznaz Kabupaten Solok melalui Bupati Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.