Bupati Gusmal Halal Bi Halal Dengan SKPD pemkab Solok

0
141

SOLOK, JN-Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, hari Senin (10/6), menggelar acara halal bi halal Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, dengan para SKPD yang ada di jajaran Pemkab Solok.
Acara dipusatkan di rumah kediaman Bupati Solok do Guest House Arosuka, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Sekda Kabupaten Solok, Aswirman, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Hj. Desnadevi Gusmal, Ketua GOW Kabupaten Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, paea Asisten an Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Solok dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok, H. Gusmal, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama antar seluruh pimpinan di
lingkup pemerintrah Kabupaten Solok selama ini, sehingga kemaren pemkab
Solok masih bisa meraih Opini WTP.

“Tampa kerjasama yang baik semua pihak, kita tidak akan bisa meraih kesuksesan,” sebut H. Gusmal.
Bupati mengajak seluruh pimpinan beserta jajaran agar jangan lalai dalam
melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai ASN.

“Selalulah berikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat kita di
Kabupaten Solok dengan senyum dan tanggungjawab, ” sebut H. Gusmal.

Bupati juga mengajak agar bersama-sama untuk meningkatkan prestasi daerah diberbagai bidang.

Selain itu, Gusmao juga menghimbau agar seluruh ASN tetap menjaga dan menjalin hubungan silaturrahmi dan kmunikasi yang baik, antara pimpinan dengan pimpinan, maupun antara pimpinan dengan anggota/staf.

“Laporkan setiap kesulitan atau hal-hal yang menghambat perkembangan kinerja, sehingga kita bisa carikan jalan keluar secara bersama-sama, ” sebut H. Gusmal.

Acara juga diisi dengan saling bersalaman dan saling memaafkan antar sesama pegawai dan ASN di lingkup Pemkab Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda