Bupati Gusmal Hadiri Pengukuhkan Pengurus S3 Kota Cilegon

0
116

CILEGON,  JN- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM Dt. Rajo Lelo yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Hajah Desnadefi Gusmal, SH, hari Sabtu (23/2), menghadiri dua acara di dua tempat yang berbeda di Pulau Jawa. 
 Pada malam  harinya, bertempat di TMII Jakarta, Bupati Gusmal menghadiri dan membuka kegiatan Silaturahmi dan Pentas Seni Warga Jabodetabek asal Nagari Gantungciri Kecamatan Kubung Kabupaten Solok yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Gantungciri Solok (IKGS) Jabodetabek. 

Sementara pada malam harinya, masih Sabtu (23/2) Bupati Gusmal yang juga didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Desnadefi Gusmal, SH, juga  menghadiri dan mengukuhkan Pengurus  DPC Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Cilegon, Propinsi Banten, bertempat di Cilegon Islamic Center, Kota Cilegon. 
Pengukuhan tersebu juga dihadiri ratusan warga Kota Cilegon asal Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan yang terhimpun dalam wadah Solok Saiyo Sakato  (S3). 
Dalam sambutan, Bupati Gusmal menyampaikan tiga hal penting yakni yang Pertama, warga S3 yang sudah menjadi penduduk Kota Cilegon agar patuh dan taat kepada Pemerintah Kota Cilegon sesuai dengan pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Sementara yang  Kedua warga S3 agar membangun sinergitas dengan kampung halaman, apa yang terjadi di kampung halaman harap menjadi perhatian perantau.
“Untuk yang ketiga, kepada Pemerintah Kota Cilegon kita mengharapkan agar mengajak warga S3 bermusyawarah dalam membangun Kota Cilegon dengan ungkapan, kabukit samo mandaki ka lurah samo manurun,” harap Gusmal. 
Bupati Gusmal juga menambahkan, agar semua warga S3 datang ke TPS tanggal 17 April 2019 sebagai dalam upaya mendukung Pemerintah Propinsi Banten meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 17 April 2019. 
“Saya secara pribadi dan atas masyarakat Kabupaten Solok, saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya DPC S3 Kota Cilegon oleh DPP S3,” pungkas Gusmal (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda