Bupati Gusmal Gelar Buka Bersama Dengan PMI, KONI dan LKKS

0
106

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, hari Sabtu (25/5), menggelar acara buka bersama dengan pengurus dan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Palang Merah Indonesia dan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Solok, bertempat di Guest Hause Arosuka.

Selain Bupati, tampak hadir pada acara buka bersama tersebut antara lain Sekretaris Daerah, H.Aswirman,SE,MM
Asisten Eksbangkesra, Medison, Kadis Sosial, Yandra,SE, Kepala Kesbangpol, Junaidi,S.Sos, Kabag Humas, Elafki,S.Pd.MM, Kabag Umum, Sonny Sondra, SE dan pengurus serta anggota PMI, KONI dan LKKS Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM, mentampaikan ucapan terimakasih kepada unsur PMI, KONI dan LKKS yang telah sempat hadir dalam rangka berbuka bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

“Tujuan dari acara buka bersama ini adalah wujud dari silaturrahim antara pemerintah daerah dengan berbagai organisasi sosial dan organisai kemasyarakatan di Kabupaten Solok dan ajang bertukar pikiran, ” jelas H. Gusmal.

Bupati juga berterimaksih kepada PMI Kabupaten solok yang sudah bekerja tanpa pamrih dalam membantu masyarakat, begitu juga KONI yang sudah berjuang mengangkat prestasi Kabupaten Solok dibidang olahraga.

“Saya berharap kepada semua lapisan organisasi kemasyrakat di Kabupaten Solok agar mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Solok dan berharap agar masyarakat jangan membuang buang waktu dan pergunakan waktu dengan berbuat hal-hal yang positif,” sebut H. Gusmal.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyambut lebaran nanti secara sederhana dan tidak belebih-lebihan.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua masyarakat Kabupaten Solok yang telah melaksanakan pemilihan umum 2019 dengan aman dan lancar,” sebut Gusmal.

Pada kesempatan ini juga ada penyerahan bantuan uang pembinaan olahraga dari KONI dan bantuan paket Lebaran dari LKKS (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda