Bupati Gusmal Apel Pagi RSUD Arosuka

0
1922

SOLOK, JN-   Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, menjadi Inspektur Upacara (Irup) bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka, pada hari Senin (28/8). Tampak hadir pada upacara tersebut para Kepala OPD di Kabupaten Solok serta Dirut RSUD Arosuka, dr Maryeti Marwazi, Mars serta para karyawan dan karyawati RSUD Arosuka.

Bupati Solok, H. Gusmal dalam arahannya menyampaikan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah Arosuka  adalah salah satu tempat pemulihan kesehatan individu  ataupun masyarakat yang menderita sakit, maka untuk itu pelayanan di bidang kesehatan dari tim medis dan pegawai RSUD kepada masyarakat dan hal itu harus benar-benar diperhatikan.  Karena pelayanan yang baik adalah dengan hati tulus. “Kerja sebagai pelayan masyarakat, seperti menjadi perawat ataupun dokter adalah pekerjaan mulia dan sangat berdimensi kemanusiaan, maka untuk itu marilah kita bekerja dengan tulus dan ramah serta penuh dengan semangat pengabdian. Mari jadikan rumah sakit ini sebagai rumah sakit yang bercitra baik sehingga seluruh pasien merasa nyaman di rumah sakit ini,” harap Gusmal

Disebutkan Bupati Gusmal, kritikan tajam yang kerap dilontarkan kepada rumah sakit oleh masyarakat dewasa ini semakin keras dan sinis. Diantaranya adalah masih kurang ramahnya pelayanan manajemen kepada tamu yang datang serta banyaknya kritikan kepada RSUD Arosuka sebagai sarana pelayanan kesehatan dengan sarana dan prasarana yang terbatas karena masyarakat sangat mengharapkan selalu adanya layanan yang sangat memuaskan. “Untuk itu manajemen harus bisa menyikapi ini dan dengan kerjasama yang baik kita semua pihak, mari jadikan RSUD Arosuka ini menjadi Rumah Sakit yang diperhitungkan di Sumatera Barat,” terang Bupati Gusmal.

Bupati juga berpesan agar perlengkapan sarana yang diharapkan pihak Rumah Sakit dapat melakukan pengadaan barang yang sangat diperlukan serta tidak adanya pengadaan untuk barang-barang yang belum terlalu dibutuhkan.

Bupati Solok itu juga memberikan apresiasi kepada RSUD Arosuka yang telah memeriahkan HUT RI Kemerdekaan RI yang ke-72 dengan berbagai kegiatan ditengah kesibukannya (wandy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here