Bupati Bersama Ribuan Masyarakat Solok Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Islamic Centre Koto Baru

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, bersama Ribuan umat muslim di Kabupaten Solok, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, di Masjid Agung Darussalam Islamic Centre Koto Baru, Kec. Kubung Kabupaten Solok, Senin (2/5).


Selain Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar,  tampak hafir unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyradi Asda, SP, Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Sekda Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Para Asisten Bupati,  Para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para  Camat Se-Kabupaten Solok, unsur Forkompimcam, Walinagari Se-Kabupaten Solok, Tokoh-tokoh Agama, Niniak Mamak, serta Bundo Kanduang di Kabupaten Solok.


Dalam sambutannya,  Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab. Solok, H. Zulkifli, S.Ag, MM, menyampaikan bahwa atas nama PHBI Kabupaten Solok, pihaknya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443H.”Kami juga turut ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Solok bersama jajaran pemerintah Kabupaten Solok atas bantuannya mensukseskan Kegiatan Hari Raya Idul Fitri ini. Dan terimakasih juga kepada masyarakat atas dukungan dan antusiasme dalam mensukseskan hari raya Idul Fitri ini,” sebut H. Zulkifli.

Baca Juga :
Edisar Jabat Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Gantikan Aswirman


Pihaknya juga mengajak mari kita jaga kesatuan dan kebersamaan kita demi menata kabupaten Solok kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang.


Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan Alhamdulillah pada hari ini kita masih memiliki kesempatan melaksanakan ibadah sholat Id pada hari raya idul Fitri 1443 H ini.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Solok, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh golongan masyarakat karena disaat melaksanakan ibadah puasa kita dapat menjalani dengan keadaan yang aman dan damai,” papar H. Epyardi Asda.


Bupati juga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat kabupaten Solok dan berharap semoga amal ibadah yang telah dilaksanakan dapat dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.
“Pada hari ini kita telah mencapai pada hari kemenangan semoga kita semua dirahmati oleh Allah SWT dan kembali fitrah menjalani kehidupan sehari-hati,” tambah H. Epyardi Asda.
Bupati H. Epyardi Asda juga mengajak seluruh elemen mulai dari pemerintah sampai masyarakat untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momen kebangkitan Kabupaten Solok sebagai daerah yang maju dalam pembangunan dibarengi masyarakat beriman dan generasi muda yang bertaqwa.

Baca Juga :
Nasril: ORARI Salah Satu Media Komunikasi Untuk Sarana Belajar Tanpa Biaya

“Semoga harapan kita untuk menjadikan Kabupaten terbaik di Sumbar bisa terwujud,” harap H. Epyarfi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.