BMKT Sumbar Gelar Dakwah Wisata di Mesjid Agung Islamic Center

SOLOK, JN- Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Sumbar, hari Minggu, (15/5), menggelar acara Dakwah Wisata, bertempat di Mesjid Agung Darussalam Islamic Center, Koto Baru, Kec. Kubung Kab Solok.

Tampak hadir pada acara tersebut yakni Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, H. Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala Kanwil Kemenag Kab. Solok, H. Zulkifli, S.Ag, MM, Ketua BKMT Sumbar, H. Abdul Aziz, SP, MM, Kabag Kesra Setda Kab. Solok, H. Yoserizal, SE, MM,  Ketua BKMT Kabupaten Solok, H. Safrudin, S.Pdi, Pengurus BKMT Sumatera Barat, Pengurus BKMT Kabupaten Solok,  Pengurus BKMT Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat dan Anggota Majelis Taklim se Sumatera Barat.



Ketua BKMT Kabupaten Solok, H. Safrudin, S.Pdi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan Terimakasih atas kehadirannya Kepada rombongan BKMT Se-Sumatera Barat di Kabupaten Solok.
Menurutnya,semoga acara semacam ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan kita di Sumatera Barat.
“Kami do’akan keselamatan bagi Kita semua, datang dengan keadaan baik semoga pulang dengan keadaan yang lebih baik,” sebut Safrudin.

Sementara Ketua BKMT Sumatera Barat H. Abdul Aziz, dalam sambutannya juga menyampaikan atas nama Pimpinan BKMT Sumbar beserta Jajaran, pihaknya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga kita selalu dibawah lindungan Allah SWT.

Baca Juga :
Camat Gunung Talang dan Danau Kembar Disertijabkan

“Kegiatan ini rutin kita adakan setiap bulannya dan pada bulan depan rencana akan kita adakan di Kabupaten Pesisir Selatan,” sebut H. Abdul Aziz.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kita dari BKMT Sumatera Barat telah menyediakan jasa Umroh dan Haji.
Pada saat sebelumnya banyak kegiatan yang terhalang dikarenakan Covid-19, diharapkan untuk kedepannya pandemi Covid-19 dapat semakin menurun.

“Kami ucapan terimakasih kepada Segenap Panitia pelaksana dan Pemerintah Kabupaten Solok dalam mensukseskan kegiatan ini. Dan kita dari BKMT siap membantu Pemerintahan Kabupaten Solok dalam Mensejahterakan Kabupaten Solok kearah yang lebih baik,” terang H. Abdul Azis.

Sementara. Bupati Sooik yang diwakil   Staf Ahli Bupati, H. Mulyadi Marcos, SE, MM, dalam sambutannya mentampaikan oermohonan maaf Bupati tidak dapat hadir bersama kita dikarenakan ada kegiatan yang tidak dapat beliau tinggalkan
Pihaknya mengucapan terimakasih kepada BKMT Sumatera Barat atas kepercayaan melaksanakan kegiatan Dakwah Wisata ini di Kabupaten Solok.

“Semoga Kabupaten Solok dapat membantu dalam hal mensejahterakan Umat di Sumatra Barat,” ucap Mulyadi Marcos.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Hadiri Penanaman Perdana Penangkaran Benih Padi Varietas Cisokan dan Anak Daro di Singkarak

Digarapkan Kegiatan ini semoga dapat meningkatkan Hubungan tali silaturahmi dan Persaudaraan kita di Sumatera Barat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan dan semoga juga dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

“Kegiatan ini banyak dihadiri oleh Perempuan dimana perempuan diharapkan dapat menjadi merupakan pilar utama dalam membimbing generasi muda kearah yang lebih baik,”sebut Mulyadi Marcos.


Dengan Visi Bupati Solok dalam Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat salah satunya adalah dalam meningkatkan dakwah Keagamaan di kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.