Azwirman Pimpin Serah Terima Jabatan di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok

0
113

SOLOK, JN- Usai bergulirnya roda mutasi dan rotasi serta promosi untuk eselon 3 atau pejabat administrator di Pemkab Solok akhir tahun 2019 lalu, dua hari kemudian para pejabat tersebut langsung menggelar sertijab untuk langsung beraktivitas.

Hari Kamis sore (2/1), acara sertijab digelar di Ruangan Danau Dibawah kantor Bupati Solok, dengan dihadiri oleh Sekda Aswirman, SE,MM, Asisten 1 Edisar, SH, M. Hum, Asisten 2 Medison, Kepala Bagian di Sekretariat Daerah kabupaten Solok, Para Kasubag dan staf di Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Diantara nama nama pejabat yang menggelar sertijab antara lain Kepala Bagian Pemerintahan dari Bapak Drs.Sujamto Amrita kepada bapak Drs Syahrial, MM, Kepala Bagian Hukum dan Ham dari Bapak Windel Veriwadiat,SH Kepada bapak Syamsul Bahri, SH,MH, Kepala Bagian Perekonomian dari ibu Leti Dewina Amra, SE Kepada ibu Beni Gusnia, SE,MM. Kepala Bagian Pembangunan Kepada bapak Doni Elfi, SE, kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dari bapak Syaiful, ST,MT Kepada Bapak Khairul, ST,MT. Selanjutnya, Kepala Bagian Kesra dari Plt. Kabag Kesra Bapak Medison,S.Sos,M.Si kepada ibu Ahpi Gusta Tusri, S.STP,M.Si, Kepala Bagian Humas dari Bapak Elafki, SPd,MM Kepada Bapak Syofiar Syam, S.Sos,M.Si. Selanjutnya Kepala Bagian Umum dari bapak Sonny Sondra,SE,M.Si Kepada Bapak Syefdinon, Kepala Bagian Keuangan dan Kepegawaian dari Bapak Sonny Sondra, SE,M,Si kepada ibu Fiandriati Ananda,SE,Akt.

Bupati Solok, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Aswirman, SE,MM, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kabag yang baru dilantik dan selamat datang di Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

“Kita juga mengucapan terimakasih kepada para Kabag yang lama serta selamat bertugas di tempat yang baru nantinya. Pada intinya kita adalah tim Pemkab Solok yang bertugas dalam melayani masyarakat, ” sebut Aswirman.

Disebutkan Setda, Sekretariat Daerah merupakan contoh bagi SKPD yang lain untuk itu kepala bagian yang baru dituntut untuk bekerja secara baik sesuai peraturan perundang-undangan. Sekretaris Daerah juga meminta kepada Kepala Bagian yang baru agar cepat menyesuaikan diri di lingkup Sekretariat Daerah ini (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda