Ardinal Disebut-Sebut Calon Kuat Walinagari Tikalak

0
425

TIKALAK, JN- Akhir tahun 2019 ini, Kabupaten Solok, akan menggelar alek Pemilihan Walinagari (Pilewana) serentak. Sebanyak 53 Nagari dari 74 Nagari yang ada, sudah meletakkan jabatannya karena masa jabatannya berakhir.

Dari 53.nagari di daerah Kabupaten Solok tersebut yang akan menggelar Pilwana, termasuk salah satunyo adalah Nagari Tikalak, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok.
Saat ini, sudah ada 4 orang calon yang akan bersaing pada Pilwana tersebut.
Keempat orang tersebut masing-masing bernama Ardinal Syahril, S. Pt, Joni Martias, Syahrul dan Zulkarmen.
Namun dari keempat calon tersebut, Ardinal disebut-sebut sebagai calon kuat untuk memimpin Nagari Tikalak untuk 6 Tahun kedepan.

Ardinal yang juga Ketua Komite Wasit di ASKAB PSSI kabupaten Solok, lahir di Tikalak 17 Agustus 1977 dan merupakan lulusan Fakultas Peternakan Univ Andalas Padang.
Ardinal juga Anggota BMN Tikalak 3 Periode dari 2001 – 2019 dan Ketua UPK PNPM Mandiri Perdesaan 2007 – 2014 serta Pendamping Lokal Desa dari Program P3MD Kementrian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal 2017 – sekarang.

“Kalau terpilih, saya ingin berbuat yang terbaik untuk Tikalak dan membangun nagari bersama pemuda dan niniek mamak serta semua unsur yang ada di Nagari, ” Tutur Ardinal, Minggu (6/10), saat berbincang dengan media ini.

Pihaknya ingin mendapat dukungan dari warga Tikalak pada pemilihan Pilwana nanti.
” Mudah-mudahan masyarakat memberi kepercayaan kepada saya, ” pungkas Ardinal (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda