Aqua Solok Kembali Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim di Lubuk Selasih

0
325

SOLOK, JN- Aqua Solok yakni PT. Tirta Investama (TIV) Aqua Pabrik Kayu Aro, Kabupaten Solok, hari Jum’at malam kembali menggelar acara berbuka puasa dengan anak yatim dan wartawan, bertempat di Kediaman Walinagari Batang Barus di Lubuk Selasih.
Tampak hadir pada acara buka bersama tersebut Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, Stakeholder Relation PT.TIV Solok Azra`i, CSR Jon Betrit, Ketua BPN, Jumahardi Malin , Kepala Jorong Lubuk Selasih, Imam Rajo Gondan dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam laporannya, Stakeholder Relation PT. TIV Solok Azra`i, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak walinagari sebagai tuan rumah yang sudah menyediakan tempat dan meluangkan waktu untuk berbuka bersama dengan anak yatim.
“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan dan tokoh masyarakat yang sudah bersedia menghadiri acara buka bersama ini, ” jelas Azra’i.
Pihaknya menyebutkan bahwa saat ini jumlah anak yatim yang diundang sebanyak 50 orang dan perwakilan media sebanyak 10 orang.
Selain itu, pihaknya menyampaikan salam maaf Kepala Pabrik TIV Aqua Solok, Jaitun Sidabutar, yang tidak bisa menghadiri acara tersebut karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan.
“Kami juga punya program pengolahan sampah plastik bekas Aqua untuk diolah kembali dan kalau ada masyarakat yang ingin bergabung mohon hubungi kami, ” sebut Azra’i.

Pihaknya juga mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan momen membentuk jalinan silahturahim diantara sesama kita.
Pemberian voucer Ramadhan kepada anak yatim piatu yang berada di Lubuk Selasih adalah juga sebagai bentuk komitmen Aqua dalam memperhatikan lingkungan sekitarnya dan juga bentuk kita berbagi kepada para sesama.

Sementara Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar menyebutkan atas nama pemerintahan Walinagari, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manajemen Aqua, yang sudah menggelar acara buka bersama dengan anak yatim bergulir setiap tahunnya pada setiap jorong yang ada di Nagari Batang Barus. “Insyaallah tahun depan kita akan gelar buka bersama ini di Jorong Kayu Jao,” jelas Syamsul Azwar.

Walinagari Syamsul Azwar juga berharap agar kedepannya Aqua makin maju dan CSR nya juga bisa mengembangkan sayap untuk membantu nagari tetangga seperti Guguak dan Air Batumbuk. “Jadikanlah Ramadhan berkah dengan sedekah dan bermanfaat untuk orang lain dan terimakasih dari masyarakat kepada pihak perusahaan,” sebut Syamsul Azwar

Ketua BPN batang Barus, Jumahardi Malin Sutan, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen Agua yang rutin membantu masyarakat Batang Barus semenjak berdiri dengan program CSR nya, termasuk menggelar buka bersama dengan anak yatim.
“Kita do’akan semoga kedepannya Aqua makin maju dan berkembang, ” jelas Jumahardi Malin Sutan (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here