Aqua Solok Bantu Korban Banjir Bandang Guguak Sarai

0
1333

SOLOK, JN– PT Tirta Investama Aqua Pabrik Solok menyalurkan bantuan berupa 100 box air minum dalam kemasan 600 ml kepada korban banjir bandang di Nagari Guguak Sarai Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok.

Penyerahan bantuan dilangsung Kamis (14/12), bertempat di posko penanganan bencana banjir Nagari Guguak Sarai, yang langsung diserahkan oleh Plant Manager Bapak Dwi Nofriyadi didampingi oleh Eksternal Relation Manager PT TIV Regional 1 Wilayah Sumatera Bapak, Bapak Wirnos serta Stakeholder Relation PT TIV Pabrik Solok Azra`i dan Koordinator CSR Jon Betrit. Bantuan diterima oleh Wali Nagari Guguak Sarai Bapak Darwin didampingi oleh Ketua BMN serta perangkat Nagari Guguak Sarai.

Sebagaimana yang diketahui bahwa banjir bandang menghantam Kenagarian Guguak Sarai pada minggu pagi (10/12) mengakibatkan ratusan rumah, jalan dan lahan pertanian dan perkebunan warga tertimbun material lumpur sehingga warga juga kesulitan mengakses air bersih, banjir bandang ini juga mengakibatkan sekitar 110 KK mengungsi dan tidak dapat menjalankan kegiatan mereka sehari-hari.

 

Eksternal Relation Manager PT TIV Regional 1 Sumatera Bapak Wirnos mengungkapkan rasa simpati dan dukungannya terhadap korban banjir bandang di Nagari Guguak Sarai tersebut “Semua korban banjir pasti merasakan ketidaknyamanan, untuk itu PT TIV Pabrik Solok memberikan bantuan kepada para korban dengan harapan semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir bandang,” jelas Wirnos. Sementara itu Plant Manager PT TIV Pabrik Solok, Dwi Nofriyadi menyampaikan harapannya terhadap para korban “Semoga bantuan air mineral Aqua 600 ml ini dapat bermanfaat bagi para korban yang kesulitan mengakses air bersih untuk minum sehari-hari,” jelas Dwi. Bantuan tersebut menurutnya  adalah sebagai bentuk wujud simpati dan komitmen PT TIV Pabrik Solok yaitu berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama (wandy/ujang jarbat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here