Apel Gabungan Polres Solok Gelar Pengecekan Ranmor dan Senpi

SOLOK, JN-

Polres Solok, menggelar apel gabungan bertemoat di halaman Mapolres Solok, Senin (5/12).

Kegiatan yang dilakukan yakni pengecekan Ranmor dinas Roda 4 dan roda 2 dan dilanjutkan dengan pengecekan senpi organik dan kerapian personil.

Acara dilakukan bertempat di lapangan apel depan Polres Solok.
Kegiatan Polres Solok dalam mengecek kendaran organik dinas baik roda 4 maupun roda 2 dan berlanjut mengecek senpi dinas yang di pegang oleh personil Polres Solok.

Dalam giat ini kapolres menekan kan agar kendaran ini agar di rawat dan di jaga, kegiatan ini Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S .ik SH .MH, di dampingi Wakapolres Solok AKBP irwan Zani SH dan pejabat utama Polres Solok beserta dan Kanit Provost Polres Solok Ipda Rinal Fauzi, para Kapolsek di Polres Solok.
Dalam pengecekan di temukan kendaran bersih dan masih ada juga yang kurang bersih agar besok kendaraan nya di bersihkan.

Baca Juga :
Pemerintah Kabupaten Solok Bahas  KUA dan PPAS Tahun Anggan 2022 Bersama DPRD


“Kendaraan dinas ini adalah pendukung dinas kita untuk melakukan kegiatan yang jauh dari tempat dinas atau tempat tinggal kita. Dan sebagian kendaran yang rusak ringan dari tidak bisa di stater agar bulan besok bisa di perbaiki.
Bagi pemegang kendaraan supaya gunakan kenadraan ini untuk melayani masyarakt untuk menjaga kantibmas di wilayah nya polsek masing-masing,” sebut  AKBP Apri Wibowo.

Kapolres juga mengecek kerapian personil polres Solok.

Baca Juga :
Luar Biasa, Belum Dilantik Epyardi Sudah Berikan Contoh, Tolak Mobil Baru dan Rumah Dinas

“Intinya saya berpesan agar personil juga menjaga kamtibmas dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya,” tambah AKBO Apri Wibowo (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.