Agus Rostamda Pimpin Apel Pagi Gabungan Pemkab Solok

SOLOK, JN- Kepala Kesbangpol Pemkab Solok, Agus Rostamda, menjadi Inspektur Upacara  Apel Pagi Gabungan Pemkab Solok, Senin (26/9), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Dalam arahannya,  Agus Rostamda berharap agar kedepannya akan ada banyak agenda pemerintahan yang akan dilaksanakan salah satunya yaitu peringatan hari Sumpah pemuda.

“Pada hari Sumpah pemuda nanti dalam rangka promosi pariwisata kita akan melaksanakan goes sepeda santai di Convention Hall Alahan panjang mengelilingi Danau di Atas,” sebut Agus Rostamda.

Disebutkannya, pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan Pemilu serentak dan hingga saat itu telah dimulai beberapa rangkaian seperti pendaftaran dan verivikasi peserta pemilu
“Dengan ini setelah dimulainya rangkaian Pemilu kita sebagai aparatur pemerintah diharapkan agar bisa membantu menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat,” tambah Agus Rostamda.

Baca Juga :
Perang Rusia-Ukraina Mendorong Terjadinya Inflasi Yang Berdampak Terhadap Perekonomian Dunia

Intinya, Agus Rostamda berharap semua pihak bisa menciptakan rasa aman di wilayah masing-masing. Selain itu Agus Rostamda juga memaparkan agenda Kesbangpol.


Tampak hadir pada apel gabungan tersebut yakni Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM,  Kepala OPD dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kab. Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.