47 Orang Anggota Polres Solok Terima Kenaikan Pangkat

0
77

SOLOK, JN- Sebanyak 47 Anggota Polres Solok mengikuti upacara kenaikan pangkat, yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Solok di Lubuk Selasih, Selasa (31/12).

Upacara kenaikan pangkat dengan membacakan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor Kep/1240/XII/KEP/2019, periode 1 Januari 2020 dipimpin oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.Sik.

Sebelumnya, Personil Polres Solok yang naik pangkat dilaksanakan sesuai keputusan kapolres Solok, sebanyak 47 Personil.

Adapun rinciannnya anggota Perwira yang menerima kenaikan pangkat adalah sebanyak 12 Orang dan anggota Bintara 35 Orang.

Sementara, Satu dari dari 12 Orang perwira yang di lantik dan naik pangkat oleh Kapolres Solok, adalah Kanit Regiden IPDA Hidayanda Rizki SH, naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan S.Ik, menyampaikan, bahwa dengan adanya kenaikkannya pangkat satu tingkat ini, merupakan satu anugerah yang harus di syukuri oleh para anggota kepada Allah SWT.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan memacu dan memotivasi rekan-rekan anggota Polri untuk berbuat dan mengabdikan diri yang terbaik lagi bagi masyarakat,” sebut AKBP Ferry Irawan.

Pihaknya berharap, bahwa dengan kenaikan pangkat tersebut bisa juga sebagai penyemangat buat anggota yang lain, dan termotivasi untuk memberikan pengabdian diri kepada Masyarakat sesuai sumpah jabatan.

Dalam kegiatan sertijab dan pelantikan kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri oleh PJU, para Kapolsek dan perwira, para staf, personil Polres Solok, personil Polsek sejajaran Polres Solok, personil naik pangkat, dan Bhayangkari cabang Solok.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Solok Solok yang juga didampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan S.Ik, kepada personil yang menerima kenaikkan pangkat.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari PJU Polres Solok dan seluruh personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda