Pemko Solok Jamu Makan Malam Para Kafilah MTQ Kabupaten Kota se Sumbar

0
82

SOLOK, JN- Walikota Solok Zul Elfian didampingi Wakil Walikota Solok Reinier jamu makan malam Ketua Kafilah Kabupaten/Kota di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Kamis (20/6).

Hadir juga pada kesempatan itu Opick dan Ustad Derry Sulaiman disamping juga Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Rusdianto, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Ketua Bundo Kanduang serta perwakilan kemenag se Sumbar dan perwakilan khafilah yang ikut bertanding dalam ajang MTQ Nasional ke 38 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok.

Wako dalam sambutannya mengatakan, selama perhelatan MTQ, secara di sadari mungkin ada kelemahan dan kendala yang dihadapi. Namun, tetap berusaha semaksimal mungkin meminimalisir kekurangan itu.

“Setelah usainya MTQ ini, Semoga jalinan silaturrahmi kita tetap terjaga dan kafilah akan kembali ke daerahnya masing-masing dengan selamat. Malam ini mari bersama-sama kita menikmati penampilan opick dan derry sulaiman di Lapangan Merdeka Kota Solok. Meskipun kami yakin para ketua kontingen khafilah dan segenap peserta MTQ merasakan lelah karena kurang beristirahat, namun mari bersama kita memikmati syiar syair anak nagari Kota Solok,” tutup Wako.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda