Seputar Ranah Minang

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Gelar Kunjungan Kerja ke Polres Solok

×

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Gelar Kunjungan Kerja ke Polres Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH, dan PJU polda Sumbar, hari Rabu (23/11) melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Solok.


 Rombongan PJU Polda Sumbar dengan Agenda Silaturahmi dalam rangka Kunjungan Kerja dan Tatap Mungka serta Arahan Kapolda Sumbar.
Kedatangan Kapolda Sumbar di Polres Solok didampingi oleh Pejabat Utama Mapolda Sumbar yakni Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol.Jajuli, S.I.K, M.Si, Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, S.I.K, M.M, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Dwi Sulistyawan.S.I.K, Karorena Polda Sumbar Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto, Kabid Tik Polda Sumbar Kombes Pol. Noor Tjahyo dan Personel Polda Sumbar.
Adapun kedatangan Kapolda Sumbar disambut Langsung oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K.MH dengan didampingi Pejabat Utama Polres Solok, Para Perwira Staf Polres Solok, Personel Polres Solok dan Polsek Se – jajaran Polres Solok.
Setiba di Polres, Kapolda Sumbar beserta rombongan disambut Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.Ik, Wakapolres, PJU Polres dan Kapolsek sejajaran Polres Solok.

Baca Juga :
Keluarga Besar dan OSIS SMPN 3 Gunung Talang Bantu Korban Gempa Pasaman


Dalam arahannya, Irjen Pol Suharyono mengajak kepada seluruh personel yang bertugas di Polres Solok, silahkan pahami kembali PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang merupakan program prioritas Kapolri.
Kapolda berpesan kepada jajaean Pokres Solok, tolong diingat kembali, dibaca dan di implementasikan kembali dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya (tugas pokok),” ucap Ia berpesan, agar selalu dan melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian jangan menjadi polisi yang menolak masyarakat yang datang. 

Baca Juga :
Mutasi di Polda Sumbar Bergulir, Termasuk Kapolresta Solok


“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Torehkan semua yang baik, tebar kebaikan karena tugas kita sehari-hari adalah ibadah,” ajak Irjen Pol Suharyono.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok atas kinerjanya yang telah aktif, sehingga mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai pihak.
Dalam kunjungannya ke Polres Solok, turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar.(wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.