Seputar Ranah Minang

Ikatan Pajero Sport Family Provinsi Riau Bantu Korban Banjir Kabupaten Solok

×

Ikatan Pajero Sport Family Provinsi Riau Bantu Korban Banjir Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Ikatan Pajero Sport Family(PSF) Chapter se Provinsi Riau, hari Kamis (4/1), memberi bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Solok.

Bantuan dari PSF tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua Chapter Riau, Gusri, Ssi, kepada Bupati Solok dengan dihadiri oleh Kepala SKPD terkaid bertempat di Guest House, Arosuka.

Selain itu, bantuan sebanyak 170 paket ini juga ditutujan untuk membantu para korban banjir Kabupaten Solok beberapa waktu lalu.

“Kami ikut prihatin dengan musibah banjir yang melanda daerah Kabupaten Solok. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” terang Ketua PSF Chapter Provinsi Riau, Gusri, kepada Bupati Solok.

Baca Juga :
ASPADIN Tolak Pelabelan Galon Guna Ulang Berbahan Policarbonate

Pihaknya berharap agar bantuan ini bisa bernanfaat untuk saudara-daudara mereka di Solok yang terdampak banjir.

Acara penyerahan tersebut bantuan juga disaksikan oleh Korwil dan Ketua Wilayah PSF Kabupaten Kota se Provinsi Riau dan anggota PSF Kabupaten Solok, Trio Karno Vivo.

Sementara Bupati Gusmal sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian PSF Provinsi Riau terhadap kampung halaman. Terutama sanak saudara yang sedang terkena musibah bencana.

Bupati Gusmal juga menjelaskan bahwa beberapa hari lalu daerah kita ditimpa musibah banjir di beberapa wilayah. Akibatnya banyak kerugian yang dirasakan oleh masyarakat dan sanak saudara kita.

Baca Juga :
Penerimaan PPDB SMA Sederajat Untuk Wilayah 3 Sumbar Berjalan Lancar

Dengan adanya bantuan dari para PSF dan perantau ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan saudara kita yang menjadi korban musibah banjir.

“Pemerintah daerah akan selalu kuat dengan adanya perhatian, dukungan dan kepedulian para perantau terhadap kampung halaman mereka, termasuk dari PSF Riau ini,” papar Gusmal.

Bantuan yang diberikan ini hendaknya dapat menjadi pengobat hati bagi masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan dari PSF Riau melanjutkan dengan touring wisata ke Kawasan Danau Kembar dengan lokus kegiatan di Alahan Panjang Resort (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *