Bupati Tanah Datar Raih Penghargaan Top Loyalty Customer Dari Balairung Hotel Jakarta

0
123

JAKARTA, JN- Di penghujung Tahun 2019, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi raih penghargaan Top Loyalty Customer dari Balairung Hotel Jakarta.

Penghargaan diserahkan General Manager Hotel Bintang 3 itu Anna Augriana didampingi jajaran lainnya kepada Irdinansyah Tarmizi di rumah dinasnya di Komplek Indo Jolito Batusangkar, Sabtu (28/12/2019).

Anna menyampaikan, penghargaan yang diberikan dalam rangka milad ke 7 Hotel Balairung Jakarta. “Penghargaan Top Loyalty Customer Hotel Balairung Jakarta 2019 diberikan kepada tamu hotel yang setia menginap di hotel kebanggaan Sumatera Barat dan salah satunya Bapak Bupati Irdinansyah,” katanya.

Anna menambahkan, menjadi sebuah kebanggaan bagi Hotel Balairung selalu dijadikan salah satu hotel favorit Bupati ketika ke Jakarta. “Berbagai fasilitas telah kita miliki, dan semenjak 27 Desember 2012 lalu sudah menjadi hotel syariah sehingga nuansa Islami pun sangat kental dengan disediakan Alquran, Tafsir Hadist dan sajadah di setiap kamar. Selain itu, setiap waktu shalat tiba azan akan berkumandang di setiap lorong dan kamar. Hal itu bertujuan untuk mengajak pengunjung dan karyawan hotel untuk salat berjamah,” tukas Anna.

Sementara itu, Bupati Irdinansyah Tarmizi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan manajemen serta menyampaikan ucapan selamat Milad hotel Balairung Jakarta, “Terima kasih atas penghargaan ini dan pelayanan selama menginap disana, ke depannya Saya juga berharap pihak hotel menyediakan ruang atau tempat bagi pemerintah daerah mempromosikan produk khas lokal, khusus Tanah Datar diantaranya kawa daun dan hasil produk industri lainnya,” sampai bupati.

Selain menerima loyalty Card, Bupati Irdinansyah juga terima plakat dan logam mulia atas kesetiaan menginap di hotel Balairung. (Damara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here