Bayu Agung Kurniawan, SH Gantikan H.Fauzi Isra, SH Menjadi Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru

0
185

Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Solok pindah Tugas ke Rantau Prapat

SOLOK, KP
Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Solok, Kabupaten Solok, H.Fauzi Isra, SH, MH pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Kelas I B di Provinsi Sumatera Utara.
Sementara penggantinya adalah Bayu Agung Kurniawan, SH yang pindah dari Pasaman Barat.


Terkait kepindahanya ke PN Rantau Prapat itu, pada Kamis (14/1) dilaksanakan Acara Pengantar Alih Tugas H.Fauzi Isra SH, MH di Gedung PN Koto Baru dihadiri Bupati Solok Gusmal dan pejabat Forkopimda di Solok, seperti Kajari Solok Donny Haryono Setiawan, SH, Kajari Solok Selatan Muhammad Bardan, SH, MH, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Kapolres Solok atau yang mewakili dan Dandim 0309/Solok atau yang mewakili.
  Ketua PN Koto Baru Fauzi Isra, SH, MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Gusmal dan Forkopimda Kabupaten Solok.
Pihaknya mengaku sangat senang selama bertugas di Solok karena Solok seperti kampung halamannya sendiri. “Selain itu para pegawai juga sangat baik dan ramah,” jelas Fauzi Isra.

Kepada Bupati dan Forkopimda Solok ujar Fauzi Isra mengemukakan, dirinya meminta maaf apabila selama ini ada undangan yang tidak dapat dipenuhinya.

“Semua itu tidak atas kesengajaan. Akan tetapi memang karena ada beberapa halangan, yang menyebabkan dirinya tidak bisa menghadiri undangan tersebut,” terang Fauzi.

Khusus untuk pegawai PN Koto Baru katanya, ia juga menyampaikan permohonan maaf. Apabila selama bertugas di PN Koto Baru ada khilaf atau kesalahan yang tidak disengaja.

Sementara Bupati Solok Gusmal diacara itu mengatakan, jajaran Pemkab Solok mengucapkan selamat bertugas di PN Rantau Prapat kepada Fauzi Isra, SH, MH dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya ditempat yang baru.

Bupati Gusmal mengatakan, bahwa pribadi bapak Fauzi Isra ini dikenal sangat baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Mulai dari pejabat tinggi sampai dengan masyarakat biasa.

“Bapak Fauzi Isra juga orang yang suka berbagi ilmu dengan siapa saja. Sehingga kita juga bisa mengerti hukum seperti hukum penyelenggaraan negara,” tutur Bupati Gusmal. 

Bupati juga mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Solok, menyampaikan permohonaan maaf kepada bapak Fauzi Isra.

Usai rangkaian kata sambutan dari Fauzi Isra, SH, MH dan Bupati Solok Gusmal, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Bupati Gusmal kepada Fauzi Isra, SH, MH (wandy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here