Jaga Silaturahmi, DSD-Pandawa Angkatan 97-98 Solid Gelar Kegiatan Sosial 

0
522

PAYAKUMBUH, JN – Meski Akhir akhir ini di media sosial ada saja pihak-pihak yang mencoba membenturkan antara TNI/Polri. Namun, agaknya upaya itu sia-sia belaka, pasalnya antara TNI/Polri makin solid dan kompak.

Bahkan sampai  ke daerah-daerah (kab/kota,red). Hal itu terlihat di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) Selasa (24/10) siang, dimana antara TNI/Polri angkatan DSD/Pandawa 97-98 di Luak Limopuluah menggelar silaturahmi.

                “Kita angkatan DSD/Pandawa 97-98 di Luak Limo Puluah ini ada 29 orang dan kami solid, kompak dalam berbagai kegiatan sosial. Sudah tiga tahun ini kami selalu turun bermasa membantu masyarakat, apakah menyerahkan bantuan atau seperti sore ini kita kompak selalu menjalin silaturahmi,” sebut Ketua DSD/Pandawa 97-98 Luak LimoPuluah, Pelda Joko Trimanto didampingi Wakil Ketua Aiptu. Kilat Buwono serta Aiptu. Erwanto, Aiptu. Joni Indra, Aiptu. Men Syafrizal puluhan anggota angkatan 97-98 usai menggelar silaturahmi di Jalan Sudirman Payakumbuh.

                 Disampaikan Joko Trimanto, angkatan DSD/Pandawa 97-98 juga sering turun memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Luak Limpuluah. Kepedulian sosial yang terus dilakukan angkatan DSD/Pandawa 97-98 di Luak Limo Puluah, akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap berbagai kondisi sosial masyarakat.  “Ini juga menunjukkan bahwa kita TNI/Polri selalu solid, kompak karena kita sama-sama mengabdi dan bekerja untuk kesatuan dan persatuan NKRI. Semoga masyarakat tahu bahwa informasi di media sosial yang mencoba memecah belah antara TNI/Polri itu Hoax, kita disini solid, kompak,” jelasnya.

              Dia berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar. “Disamping menjalin silaturahmi kita juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami TNI/Polri solid, kompak untuk menjaga NKRI. Kami ini lahir dari rahim yang sama yaitu rakyat, maka kami akan jaga NKRI ini hingga titik darah penghabisan,” tambahnya. (dst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here