BRI Cabang Payakumbuh Serahkan 1 Unit Ambulance untuk Batalion 131 Braja Sakti

0
38

PAYAKUMBUH, JN- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Payakumbuh terus berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan kemanusiaan di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota). Selain turun langsung untuk membantu masyarakat, BRI juga kerap menyerahkan Cooporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian.

Beberapa waktu lalu, BRI Cabang Payakumbuh menyerahkan 1 unit Ambulance kepada Batalion 131 Braja Sakti di Lapangan Krida di Kawasan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. Penyerahan Ambulance itu diserahkan langsung Kepala Cabang (Kacab) BRI Payakumbuh, Nicki Muhammad Zahab kepada Danyon 131 Braja Sakti.

Selain penyerahan Ambulance, BRI sebagai salah satu Bank Pemerintah juga ikut membagi-bagikan masker saat bencana kabut asap melanda Kota Payakumbuh beberapa waktu terakhir. Pembagian ribuan masker tersebut dilakukan disejumlah titik di Luak Limopuluah. Tidak itu saja, pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 yang dipusatkan di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, BRI juga mendukung kegiatan itu dengan ikut membagikan baju, berobak serta cangkul.

Upaya untuk terus berbagi dan mendukung berbagai kegiatan kemanusiaan, menurut Nicki akan terus dilakukan BRI sehingga keberadaan BRI benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“ Iya, kita akan terus berupaya mendukung berbagai kegiatan kemanusiaan, baik itu dengan dana CSR yang kita miliki maupun melalui dana yang kita galang atau sumbangan dari kalangan kita sendiri,” ujar Nicki Muhammad Zahab, saat wawancara dengan wartawan, Senin siang 7 Oktober 2019.

Nicki juga menambahkan, Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang menjadi salah satu daerah yang rawan berbagai bencana, baik bencana longsor, kebakaran dan puting beliung sehingga pihaknya kerap memberikan bantuan kemanusiaan. (dst)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda