Yulfadri Nurdin: Walinagari Harus Memberi Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

0
189

SOLOK, JN- Sebagai pelayan masyarakat, Walinagari diminta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat tadi, berikan pelayanan yang ramah. Bukan untuk minta dilayani, ” sebut H. Yulfadri Nurdin.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, saat menghadiri Serah Terima Jabatan Wali Nagari Indudur, Kecamatan IX Koto Sungailasi, Kabupaten Solok, dari pejabat lama Natarsan, S.Sos, kepada bapak Zofrawandi.

Acara yang juga sekaligus dilengkapi dengan Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Nagari Indudur, digelar bertempat di Kantor Wali Nagari setempat, Jum’at (31/1).

Wabup Solok juga memberi Apresiasi dan ucapan selamat kepada Wali Nagari Indudur terpilih yang pada hari ini sudah diserahterimakan dan semoga wali nagari yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat nagari Indudur untuk memberikan dukungan penuh kepada walinagari terpilih serta hilangkan segala perbedaan yang tibul akibat pemelihan wali nagari kemaren. Mari bersama sama bersatu dalam membangun nagari Indudur menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelunya,” tutur Yulfadri.

Disamping itu, Wabup juga mengharapkan terjalinnya sinergitas antara BPN, KAN dan Pemerintah nagari serta perantau nagari Indudur dan berikanlah saran dan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan nagari Indudur.

Dalam melaksanakan tugas Wali Nagari diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan dan pemerintah kabupaten.

“Selamat bekerja kepada wali nagari yang baru semoga dapat membawa Nagari Indudur lebih maju lagi kedepannya,” ucap Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya, Pj Wali Nagari Indudur, Natarsan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Nagari Indudur atas dukungan dan kerjasamanya selama ditugaskan menjadi Pj Wali Nagari Indudur. Serta permohonan maaf kepada masyarakat atas segala khilaf dan kekurangan saya selama menjadi Pj walinagari.

Wali Nagari Indudur, Zofrawabdi, dalam sambutannya, juga mengucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Solok yang sudah menyempatkan hadir dalam acara sertijab Wali Nagari Indudur.

“Saya berharap dukungan semua elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun nagari kita ini. Tentunya sebagai manusia biasa saya tidak akan mampu menjalankan tugas ini sendiri tanpa bantuan dan dukungan semua pihak khusunya masyarakat nagari Koto Laweh,” sebut Zofrawandi.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, antara lain Camat IX Koto Sungai Lasi, Ketua GOW, Kabupaten Solok, Ny.Dahliar Yulfadri Nurdin, Kabid Pemerintahan Nagari DPMN, Hazwiyaldi, Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumbar Ir.Bachtul, unsur Forkopincam IX Koto Sungai Lasi, Perwakilan dari Bank Nagari, Perwakilan Bank Mandiri, BPN, KAN, Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, dan tokoh masyarakat Nagari Indudur (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda